Ad Code

RANDU SONGO BC NYARIS HATTRICK BERSAMA MURAI BATU THOR

MB THOR NYARIS HATTRICK


Penampilan debutan baru yang menjadikan semua penghobi suka itu lantaran kinerjanya mewah di gantangan terlebih dari itu nilai suatu trah pun menjadikan suatu pemikiran bersama untuk tetap lebih paham arti suatu keturunan burung murai batu yang berkualitas . Nama murai batu Thor milik Pak Bo asal Randu Songo BC asal Tangulangin , Jatisrono kembali membikin decak kagum pemiliknya dengan hasil akhir nyaris hattrick , Minggu 19 November 2023 di lomba burung Sahabat BC Cup , Ngrandu- Gunungsari, Kecamatan Jatisrono – Kabupaten Wonogiri. 

Pendapatan lebih saat menjadi juara itupun tidak, karena lomba burung adalah niatan hobi yang menjadikan orang menjadi semangat untuk berkarya agar nilai suatu kemajuan berdampak bagus , oleh karena itu sejumlah penangkar pun giat mengembangkan produk nya dengan hasil anak an berkualitas yang bertanda ring di kaki nya , ada warna – warni ring tergantung siapa peternak nya itu .



Sejumlah anggapan niat baik seorang breeder itu hanya kiasan belaka , tetapi ketika suatu makna gacoan nya naik di gantangan terus up nama nya karena prestasi menjadikan suatu bilangan 0 yang berjajar ikut naik itu pastinya orang akan kesemsem dibuai oleh jutaan rupiah bermakna dalam . Fase jumlah breeding di Negara Indonesia semakin up , lantaran niat baik para penghobi yang inginkan konservasi nyata . 

“ Murai batu Thor asal nya dari penangkaran di kawasan Jakarta , lanjut dibawa ke Jatisrono . Bersyukur sekali tiga kali turun di gantangan berbeda lokasinya berhasil juara 1 dan 2, yang kali ini di Sahabat BC kembali juara 1,1 dan 2 dengan daripada itu nilainya pasti tinggi , karena lawan nya ada yang seharga Rp 50 juta , “ kata seorang kicaumania yang disamping pemiliknya MB Thor . ( SSS )

Posting Komentar

0 Komentar