Ad Code

ANNIVERSARY KIJILAN KICAU MANIA SUKOHARJO DUA GACOAN MURAI BATU MENDOMINASI JUARA

MB LEONIS BIKIN KEMBALI DECAK KAGUM USAI BERUNTUN JUARA

Pada dasarnya lomba burung berkicau itu ada sebuah keinginan agar suatu saat penangkaran akan berkembang pesat dengan ada nilai kuat plus minus di suatu kondisi alam sekarang ini , menunda suatu harapan itu jadi suatu bahan baku yang semakin padat ketika inginkan kata lebih banyak burung di habitat aslinya . Jika satu dua burung beranak pinak di alam liar pastinya pada produk di penangkaran rumahan makin juga banyak , itupun sudah ada kata sorter yang asli karena tingkatan kualitas suatu gacoan murai batu itu berbeda – beda tergantung trah yang dimiliki para breeding yang sudah familiar . 

MB BOCIL NYERI SATU ANAKAN YES YOU

Nama Yes You gacoan milik Mr. Budi asal RBT kembali menurunkan anakan yang syarat prestasi . Yes You sekarang ini pada kondisi mabung masuk pada sangkar pengkondisian , oleh karena Mr. Budi bersama sahabat lama Sukoharjo menurunkan trah dari Yes You yang bernama MB Bocil , ketika turun di dua kelas baik Kelas Kijilan dan Kelas Anniversary besutan yang usianya baru dua tahun lebih menunjukkan performa terbaiknya . Dua nama beken milik sang indukan nya disamai dengan aksi nya yang memukau , Yes You dan Bocil sama – sama kandidat yang cukup bagus , sehingga dari pada itu di Anniversari Kijilan Kicau Mania RT 01 – RW 07 kawasan Kabupaten Sukoharjo , mendapatkan hasil akhir yang cukup fantastis nyeri juara satu . Menempati sangkar polos dan tata letak Bocil di gantangan tidak terlalu tengah menjadikan nya terlihat jelas aksinya , kendati dikepung murai batu yang tak kalah apiknya , suara Bocil bongkar lagu merdu yang terkadang cengkok nya mirip suara music bernada kasar alias tajam menyengat , itulah aksinya asli . 

Ketika melihat dari sudut pandang 4 sampai 5 meter dari gantangan dengan duduk di kursi bersama sahabat kicaumania itu rasanya sungguh dapat menikmati alunan halus materi suara burung yang sangat merdu . Sejuta makna menjadi satu ketika besutan murai batu Leonis kembali stabil juara , puncak rasa tetap ada makna suka , tetapi suatu prestasi itu hasilnya resmi pemberian nya Tuhan . “ Alhamdulillah masih dapat juara 2 dan 3 , kendati perkiraan aku ada nilai lebih . Mungkin lain waktu dapat mengulang kembali dengan juara satu nyeri seperti yang dulu kala di Kram Otak Sukoharjo , “ terang perawat hadal yang pada ngobrol bersama di lokasi transit burung murai batu Leonis. “  Usai bercakap – cakap seorang perawat dengan pemilik Leonis Mr. Taufiq Perwira Muda SF asal Jepara yang kali itu sedang ada di Belanda , melalui video call sinyal hampa udara nyatanya dapat komunikasi sejernih pas ngobrol bersama .  Keindahan gaya MB Leonis tampil kan performa terbaiknya menjadikan dasar seorang dari makna suka ingin meminang nya dengan harga yang fantastis , sejelas itu kualitas pun ada karena sudah meminang banyak trofi kemenangan baik tingkatan lomba skala regional dan nasional . Jadi ketika turun di lokasi lomba transit pun agak jauh , supaya burung tampil menarik dengan skala kandungan besarnya ada nilai positif nya yaitu kualitas terbungkus performa sehingga kapasitas jawara pun nyata . 

Di awal juara ada rentetan cerita nya murai batu Bocil dan MB Leonis adalah gacoan handal yang mendominasi juara pada siang itu , DI New KKM Sukoharjo pada Minggu 26 November 2023 di kawasan desa yang sudah ada lingkungan para breeding burung , oleh karena itu lokasi pun sejuk di depan rumah dengan parker dekat dengan makna satu perkampungan yang ada para penjual makanan siap saji dan kopi , es the dan gorengan ada banyak , oleh sebab itu kicaumania pun jika pas Latber , Latpres maupun lomba pun jenak dan suka , karena jamuan para penduduk yang ramah dan penuh kebersamaan . ( SSS )

Posting Komentar

0 Komentar