Ad Code

DATA JUARA : WSM CUP 1 Dipelopori Warung Sate Madura Mr. Moer Bali SUKSES 412 Peserta, Kelas Murai Batasan Kelas Membludak Sampai Tidak Kebagian Tiket.




Event WSM Cup 1 yang di slenggarakan di gantangan PalapaBC Bekerja sama dengan Juri Ronggolawe DPW bali kembali sukses, dengan full peserta di kelas murai batu dan cucak ijo khususnya. Start jam 12.00 burung naik antusias pemain tetap tertib dan stabil NON TERIAK Mulai awal berjalannya acara hingga berakhirnya acara pada pukul 16.00 sore.





Cak Moer Sendiri sebagai penyelenggara merasa puas dan gelaran seperti ini memang sangat di minati, selain bisa menikmati lomba burung berkicau juga bisa bersantai sambil menikmati kicauan burung yang sedang di konteskan, karna dengan lomba yang tanpa teriak maka juri akan bisa lebih focus dan lebih bisa memantau setip burung kerja di gantangan, kata “cak Moer”





Segenap Panitia dan jajaran juri mengucapkan Banyak terima kasih dan selamat kepada Seluruh peserta yang meraih juara, kemudian yang hadir dan turut serta mensukseskan jalannya event lomba burung berkicau “WSM CUP 1” Di gantangan Palapa BC Pada Minggu, 26 November 2023.







🛎 YouTube https://bit.ly/LiHatViDeO
🌐 https://bit.ly/web_official
☎️ Adm : 089622233308

Posting Komentar

0 Komentar