Ad Code

Data Juara : Terapkan Lomba Tanpa Teriak CNI Peserta Membludak, Anniversary " CAKRA NUSANTARA INDEPENDEN fT. GANTANGAN PONDOK BAMBU




Event bergengsi Anniversary " CAKRA NUSANTARA INDEPENDEN fT. GANTANGAN PONDOK BAMBU, SUKSES di gelar pada Minggu, 12 November 2023 Start Mulai Pukul 12.00 wita dan finish di jam 17.30 sore Dan dihadiri lebih dari 500san peserta yang hadi dari beberapa wilayah, misalnya Denpasar, Badung, Tabanan, gianyar dan sekitarnya.

Suguhan penjurian Yang Fairplay dan tentunya peserta tertib duduk rapi dan tanpa teriak, untuk juri cakra sendiri sudah sering mengadakan lomba burung berkicau dengan aturan yang tegas dan terukur, dimana setiap peserta di larang keras berteriak ataupun menyebutkan nomer gantangan, misalnya memberikan kode kepada juri dan itu sangat di larang dan akan di berikan sangsi berupa diskualifikasi kepada siapa saja yang melanggar.

Untuk Kelas Burung Burung yang di lombakan yaitu Burung Murai Batu, Cucak Ijo, Kacer, Cendet, Lovebird dll, untuk kelas murai batu di buk aa5 kelas dan semua full gantangan. Dari kelas Batasan dan juga loss gantangan juga full, kendati begitu peserta tetap antusias dan tertib dalam perjalanan lomba burung berkicau.

Lomba sendiri berjalan tertib dan aman sampai berakirnya acara, segenap panitia dan jajaran juri mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan turut mensukseskan event Anniversary " CAKRA NUSANTARA INDEPENDEN fT. GANTANGAN PONDOK BAMB, Sampai Jumpa di event mendatang. Salam Kicau mania






Posting Komentar

0 Komentar