Ad Code

Agus Pras ANNIVERSARY KRAM OTAK SUKOHARJO JURI FAIR PLAY LANGKAHNYA SESUAI DURASI GACOAN YANG NAMPIL

CUCAK HIJAU STABIL JUARA DARI DELANGU

Kekuatan suatu gacoan burung berkicau erat kaitan nya dengan kualitas yang diperoleh dari suatu bentuk mental yang sudah ada dari kandungan indukan nya , jadi trah fighter itu bagi burung jawara pastinya menjadikan perbincangan di kalayak hobi burung berkicau yang notabenya perforamanya menarik untuk diikuti dan disimak pada erat kaitan nya hubungan dengan makna hobi itu . 

Kejelasan maksud dan tujuan suatu pelomba burung itu, asli nyata sebatas keinginan maksud dan tujuan ingin sekali melihat secara jelas debutan gacoan  sang pemilik nampil apik, -  menarik dengan seabrek isian materi yang lagu bongkar sudah tersusun rapi  . Meskipun demikian sejumlah anggapan , jika ada burung number one itu nilainya harga akan up terus alias naik . Tetapi anggapan itu juga ada persentasi nya lebih karena harga se-ekor burung murai batu sudah tembus one miliar Rupiah . Jadi ketika menempati sangkar cantik , itu gacoan MB sudah seperti mobil Rubicon yang miliki ban empat alias roda nya 4 , itu jadi kan orang ingin mengoleksi burung yang erat dengan gaya nagen , sabet ekor , ngeplay dan sujud macul . 

MACAN CANDI STABIL JUARA


Ada beberapa karakter murai batu yang sulit diternak da nada banyak burung murai batu mudah dikembangbiakan , diantaranya murai batu dengan nama jenis Lahat , jenis Medan , Blorok , jenis Aceh , Kalimantan , murai batu Jawa itu sebagian macam yang mudah diternak . Sedangkan ada MB yang sulit diternak itu antara lain trah Buto dan burungnya pun warna nya putih panda sejelas itu tingkat keberhasilan nya burung berjenis ini sangat sulit tingkat perkembangbiakan nya oleh karena itu ada nama breeding yang sudah bikin orang senang dengan berhasil adalah Mr. Yoko dari Sukoharjo . “ Aku sih sekedar lihat , siapa tahu gacoan ku mau nampil di Anniversary Kram Otak , “ kata Mr. Yoko BM BF pada Minggu 5 November 2023 di areal gantangan duduk bersama barisan para kicaumania sambil memantau langsung jalan nya lomba . 

JUARA KELAS UTAMA MB


Kelas demi kelas dipantau langsung oleh para kicaumania dari Solo Raya , Magetan , Jogjakarta dan seputar Sukoharjo . Ada nama murai batu milik Macan Candi SF yang Balarama yang aksinya bikin orang terkagum – kagum , nama nya debutan pastinya ada cerita khusus jadi ikuti makna indah artian luas wawancara langsung di YouTube Salam Hobiku . Di kelas selanjutnya tetap para penonton anteng tanpa teriak , kendati suara obrolan terkadang ada artian cukup keras . Tetapi kuatnya gacoan menari ngeplay lebih pada jelas terlihat dari sudut penonton yang lokasinya tidak jauh dari gantangan lomba .


SAMUDRO SUKOHARJO MANTAP MENGULANG JUARA LAGI

Menempati sesi selanjutnya ada nama MB Seng Su kepunyaan Mr. Sle Ho asal Makam Haji yang sukses juara satu di kelas utama di Anniversary Kram Otak , tersohornya gacoan Seng Su karena terbukti kemarin sempat juara di Cibil Cup Kartasura . Oleh sebab itu nilai harga pun mengikuti kualitas seberapa hebat gacoan tempur di lintas event organizer . Jadi artinya luas juara itu karena unggul dan stabil kinerja nya besutan , baik baru maupun lawas yang keindahan lagak lagu serta gaya nya menunjang . 


MR. MUNYER PEMILIK GANTANGAN KRAM OTAK


Mencermati suatu event bertabur bintang , pasti ingin juga merasakan atmosfer nya . Pada waktu itu nama kondang burung gacoan mampu mengangkat sangkar SMS dengan nilai lebih dari harga suatu hal yang jadi pemikiran para peserta, apabila itu jadi bukti kuat akan kualitas , mutu sangkar mungkin tidak , tetapi buktinya tampil apik dengan sangkar SMS memberikan suatu nilai plus saat berlaga di gantangan lomba burung berkicau. Mirip cerita Mr. Munyer pemilik gantangan Kram Otak , jika pastinya ada makna bukti itu pas besutan Leonis milik Mr. Saprol yang berhasil juara pertama di kelas khusus wajib sangkar SMS . 

SANG JUARA DI KELAS SANGKAR MB KHUSUS SMS


Keindahan itu ada kala nya memberikan suatu semangat tersendiri , Super Bejo milik Premium Class asal Kota Magetan yang menyudahi pertempuran siang itu , dengan hasil juara satu dan dua adu tos lawan miliknya Macan Candi SF . “ Ketidaksuksesan yang kedua lantaran nasib , karena kinerja Super Bejo yang ke-2 pun stabil nyaris sama dengan pas juara satu , “ tutur pemilik pas diwawancarai Media Parikesit.com . “ O , ya jangan lupa bertandang Minggu selanjutnya ke Magetan dengan event yang bertajuk – “ Pejuang Rupiah “ , kebersamaan nantinya pasti akan menjadikan suatu nilai yang lebih jadi ada kuat karena suatu hal yaitu kebersamaan yang bagus banget yaitu hobi yang menarik , “ lanjutnya . 


PREMIUM CLASS MAGETAN MAKIN BAGUS


Keberhasilan yang mengoyahkan nilai sorak gemuruh ketika semua besutan nampil sangat bagus , gaya yang aduhai suara bongkar keras , dapat membius para peserta untuk diam sejenak melihat aksinya di gantangan Kram Otak . Murai batu Gundala besutan Balong SF turun sekali langsung berada di podium teratas berkat kerjanya yang maksimal . “ Mungkin sudah jodoh kendati milikku runner up , tapi dianya juga emang bagus , “ ungkap pemilik sang juara dua di kelas dengan tiket tiga ratus ribu plus rupiah . 


BALONG SF MAKIN SUKSES DI MURAI BATU


Selendang Sutra kepunyaan Pak No tampil mantep dengan gaya yang biasa ngeplay , terlebih dari itu untaian lagu nya tersusun rapi beragam yang komplet . Alhasil penawaran Rp 18 juta pun ditolaknya dengan keinginan harga yang lebih dari tiga puluh juta rupiah , jadi artinya burungnya bagus karena memang koleksi trofinya sudah banyak dan nilai kualitas arti penting dari kaca mata sudut pandang kolektor murai batu di Indonesia. 

SELENDANG SUTRA MANTAP


Masih di kelas MB , nama Samudro Sukoharjo kembali membawa gacoan lawas yang bernama Pedrosa tampil menarik dengan satu dua lagu ngeroll sesekali suara lantang sembari menekan lawan , itulah sedikit gambaran nyata si burung nagen yang konteks aslinya sudah banyak orang ingin meminangnya . Pada hari itu Pedrosa meraih juara satu dengan keunggulan yang semuanya hampir sama , di mana di setiap waktu pas Pedrosa dilombakan .  

YOKO BM PETERNAK MB PANDA TRAH BUTO SUKSES

Di kelas cucak hijau nama jambul ngentrok Sanjaya besutan Mr. Agung asal Delangu Klaten kembali hadir dengan perolehan nomer satu dari beberapa competiror nya yang sama halnya kualitas nya hamper mirip , karena unggul di suara lantang , bongkar dan gaya jadinya durasi kerja juri terukur dan disamakan dengan kinerja sang gacoan cucak hijau sewaktu . Langkah – langkah juri fair play itupun jadi kunci gelaran burung berkicau Anniversary Kram Otak meriah . “ Semoga event selanjutnya sukses , “ ucap penghobi yang antri mengambil trofi di sore hari itu . ( SSS )

Posting Komentar

0 Komentar