Ad Code

Data Juara - ANNIVERSARY KENZIE CUP #2 SUKSES 524 PESERTA, PANCAKA ARB-JBT Podium #1 TIKET UTAMA



Event Bergengsi ANNIVERSARY KENZIE CUP #2 Sukses di gelar di gantang Dtukad Kertalangu, pada Minggu 05 November 2023 Di gantangan Dtukad Arena start 10.15 wita dan finish pukul 17.25 yang di selenggarakan oleh Juri BNR Bali. 


Untuk start awal mulai nya lomba burung berkicau di isi oleh kelas komunitas Dimana ada Kelas Burung Branjangan dan Poho, kemudian start 12.25 di mulai Khusus burung berkicau Lainnya Seperti Burung Anis Merah, Murai Batu, Cucak Hijau, Kenari, Kacer, Cendet, Anis Kembang ada lebih dari 7 jenis burung yang di lombakan.


Setiap kelas ada bonus dadakan langsung berupa uang tunai dan sembako, yang di di undi langsung perkelas atau persesi burung naik, jadi setiap penggantang mendapat kesempatan mendapatkan doorprize mearik yang di sediakan oleh panitia.


Sytem Penilaian terbuka Untuk Kelas Batasan peserta G, seperti kelas Utama Anniversary khusus nya murai batu dan penilaian tertutup untuk burung berkicau lainnya seperti anis merah dan kicauan lainnya.


Segenap Panitia Dan jajaran Juri Mengucapkan Banyak Terima Kasih atas kehadiran seluruh Peserta Lomba Burung Berkicau Anniversary Kenzie Cup #2, sampai jumpa di event tahun depan. Salam Kicau Mania Bali.



🛎 Subscribe 👉 https://bit.ly/LiHatViDeO
🌐 https://bit.ly/web_official
☎️ 089622233308



Posting Komentar

0 Komentar