Ad Code

BRUNO MURAI BATU BARU MELEJIT KEPEMILIKAN SYAH SUATU PRODUK MAKANAN BURUNG PUN BERIMBAS BAGUS KARENA GACOANYA PRESTASI DI SUATU KONTES BURUNG

BRUNO MURAI MUDA BARU BELI LANGSUNG MELEJIT

Menghadapi kekuatan indah sang debutan burung murai batu pastinya ada kuat karena nilai suatu kualitas bagus dan figthter , kekuatan intinya ada pada pas bersaing bertemu lawan nya di suatu gantangan . Seperti besutan murai batu Bruno kepemilikan syah seorang kicaumania muda yang bernama Mr. Raner  asal Kota Cuplik – Sukoharjo yang mampu membungkam lawan – lawan nya berkat kinerjanya yang ciamik , lantaran aksinya suatu makna penasaran pun berubah jadi bahagia , pas menang juara satu di Latber Kram Otak , yang konteksnya uji coba untuk menjajal besutan menawan baru beli . “ Usianya baru 9 bulan , kemarin sempat diturunkan di Cemani dan memperoleh juara satu juga , “ ungkap Mr . Raner OAOE  yang juga pemilik usaha makanan burung ber merk Jawara Kutut dan Jawara Lovebird , Kamis 2 November 2023 di gantangan Kram Otak SKH yang besok Minggu pagi akan melangsungkan lomba burung Anniversarinya . 

Ke depan pasti lomba akan lebih meriah karena ada besutan baru hasil breeding , nama depan di ring kaki MB Bruno ada nama PBI berwarna silver . Konteks nya konservasi yang PBI dengungkan akan membuahkan hasil , karena ada artian khusus yang program nya sudah jalan , proses waktu panjang PBI menjadikan makna kuat akan arti suatu pelestarian pun di sesuaikan dengan banyak breeding burung yang focus untuk suatu ikutan festival maupun pameran burung berkicau , baik tingkat regional dan nasional di Negara Indonesia . Kendati menang sekali dua kali akhirnya pastinya inginkan untuk mengapai prestasi yang selanjutnya ke event yang lebih besar . Oleh sebab itu ke depan rencana nya usai ke Anniversary Kram Otak di Sukoharjo akan ke lomba burung Balekambang Kumandang PBI . 

Menyerupai makna tulisan itu terkadang sulit , karena proses dalam pembuatan yang gaya bahasa nya beda , sejelas arti suatu makna gaya burung dan volumenya yang berbeda – beda , tetapi hal itupun akan menjadikan arti yang indah pada saatnya nantinya karena nilai suatu besutan mapan itu pastinya pas memperoleh juara satu dan gelar kehormatan di suatu lomba burung berkicau baik regional , nasional lintas EO . Makna penting jadi paham arti itu ketika lomba burung , ikutan jadi suatu motivasi dalam suatu hal usaha dan bisnis , seperti dianya Mr . Raner asal Cuplik yang semakin gigih mempromosikan pakan burungnya sudah ada stok dan setiap hari , Minggu dan bulanpun makin ramai pembelinya . “ Maaf stok terbatas karena para pelanggan sudah mapan di Solo Raya dan areal Jawa Timur , “ terangnya . Keindahan rasa pada suatu klangenan burung berkicau itu memberi makna dalam , jadi bila memberikan asupan nilai gizi tinggi dengan pola makan makanan bagus ber merk seperti Jawara , pastinya akan berdampak vit ataupun kondisinya bagus . Oleh sebab itu makna dalam jika pakai nama Jawara untuk suatu burung anda . Bila ingin pesan bisa via WA 088142 8736 atas nama Mr. Raner. Bagi pelanggan yang terhormat terimakasih sudah membeli pakan burung Jawara , “ pungkasnya. ( SSS )



Posting Komentar

0 Komentar