Ad Code

PMM ROAD SHOW SOLO RAYA DI TAMAN SRIWEDARI BERTABUR BINTANG MURAI BATU TAK TIK WOW

GACOAN ANYAR MURAI MUDA LANGSUNG MELEJIT



Kehidupan sekarang ngak lepas dengan makna suatu kegiatan yang bagus . Di hari Minggu pagi para kicaumania dari seputaran Solo Raya , Madiun Raya , Jogjakarta dan Jakarta ikutan meramaikan lomba burung berkicau PMM Road Show Solo Raya , pada Minggu 29 Oktober 2023 dengan kuat nya nilai suatu makna indah untuk menjadi raja diraja kontes burung berkicau , tentunya ada unsur tak tik wow , yang spontan memberikan makna penerapan maksud hasil perawatan yang maksimal , karena gacoanya sudah pasti berkualitas unggul materi , gaya , volume , durasi kerja dan fisik pun mendukung bagus .

JET LEE MB PAPAN ATAS HATTRICK


Kinerja semuanya burung di kelas murai batu , kacer , cucak hijau , cendet dan ada juga kegiatan untuk lebih mengembangkan penangkaran dengan memunculkan lomba di kelas Murai Batu Muda , yang notabenya dihuni burung hasil breeding papan atas di Solo Raya dan sekitarnya . Jadi suatu kontes burung berkicau itu sering jadikan suatu kegiatan bagus , tapi nilai suatu penangkaran pun tetap digiatkan sebagai pendorong agar konteks nya bahan untuk lomba tidak berkurang . Sejelas itupun , terkadang para sahabat hobi melepaskan ke alam liar beberapa burung murai batu hasil ternaknya . Jika pas sudah sampai tahapan nya pastinya banyak juga murai batu dilepaskan ke alam liar karena para kicaumania bersatu padu mendukung konservasi yang makna nya pelestarian burung berkicau , agar nilai ekosistem saling berkaitan . Habitat nya juga digunakan untuk pengembangbiakan , jadi nilai surplus alam di muka bumi akan indah nilai positifnya .


MB BODREX NYERI SATU


Kegelisahan pas baru mengantang itu hampir merata dirasakan , karena kinerjanya awal harus menunggu suatu pertarungan mental yang sudah teruji sebelumnya . Murai batu itu emang fighter , disinalir dari pemilik sebelumnya bahwa MB Sambo debutan lawas Mr. Andri Bolang di siang itu tampil garang , sabet ekor gayanya aduhai , sehingga pas diturunkan ke-3 kali pun berhasil mendapatkan trofi mewah , alhasil burung murai batu itu sudah pantes jadi jawara , karena sekarang ini sudah berpindah tangan ke Mr. Andry Bonex BC asal Boyolali yang notabenya juga merupakan kicaumania lawas . Karena tampilnya atraktif namanya diganti Jet Lee , jadi Sambo berganti nama Jet Lee , agar kelak jadi tersohor seperti dianya yang juga moncer di film layar lebar dunia. Ketika melihat pertarungan murai batu di gantangan PMM Road Show Solo Raya pasti kita hobi makin terpana . Intinya ada kuat makna indah bukan karena bergulirnya uang hadiah saja , tetapi artian kuat ada keunggulan yang terbalut performa di gantangan nyata . Murai batu Sinar Jaya boleh dikira gacoan lawas , rekam jejaknya pantes diacungi jempol karena usai juara di safari SMM,- Gresik , Mojokerto dan Malang . Sinar Jaya gacoan Mr . Denny Magelang usai siang itu juara dua di kelas Murai Batu A Beradab dan ke dua kembali di kelas Murai Batu Paguyuban, rencananya akan kembali diturunkan ke Viking Arena di Kota Bandung , yang notabenya persaingan nya lebih pada kuat karena undangan nya juga merata dari ke berbagai daerah penghobi burung murai batu .


MERCY NUMBER ONE MILIK GBRN SF IS OKE LAGI


Sehingga dari pada itu suatu lomba burung , jika sering prestasi selain harganya melambung up on pastinya nilai kehormatan bertandang ke kota pun sangat mengasyikkan , terlebih dari itu ukuran kuat bukan karena banyak duit terus nyogok juri , karena sekarang banyak hembusan ngak bagus , oleh sebab itu jadi juara prestasi itu adalah suatu pertarungan mutu dan kualitas yang sudah diuji sebelumnya di gantangan sebelah . Makna nya uang jadi sebatas penyemangat saja , karena nilai transaksi burung gacoan jawara mapan itu nilai nya melebihi mobil second jadi kuat nya nilai uang ada karena keinginan para penghobi melalui suatu penempatan yang pas , yaitu juara di kontes burung skala besar lintas organizer yang stabil . Itupun memungkinkan sekali sejumlah uang tidak dipikirkan , karena semua gacoan yang nampil di gantangan PMM Solo kemarin siang sudah sangat layak bersaing mendapatkan trofi exclusive . Kemenangan selanjutnya ada besutan murai batu Bodrex kepunyaan Mr. Erick yang dua kali naik mendapatkan nyeri satu , tampil mewah digantangan berkat settingan yang rutin , mandi jemur , pemberi exstra fooding yang tepat takaran . Selain mewah , murai batu Bodrex juga merupakan besutan stabil yang miliki treck record yang sudah familiar karena juaranya banyak di lintas blok . Kehangat erat kaitan nya dengan pemikiran yang bagus , ketika ada seekor burung juara didekatnya pun sahabat lama yang jarang bertemu . “ Itu namanya pas banget , “cetus kicaumania pas lagi ngobrol bareng di suatu kawasan transit burung dalam area Taman Sriwedari Solo .



MB RADJA GAYA SABET EKOR


Kerja yang satunya bagus , pasti memunculkan niat untuk melanjutkan ke kelas yang lain nya . Tiket pun kemungkinan harus handel duluan , itu jadi suatu kalimat yang erat di lomba burung berkicau , isu – isu hangat tentang suatu prestasi besar kemungkinan ada banyak para kolektor dan kier master yang hadir untuk memantau jalan nya lomba .Murai batu Kabut Lawu besutan Mr. Wahyu Sragen , tiga kali diturunkan berhasil ketiga kalinya juara dua – dua dan tiga , jadi karakter burung bagus memang asli nyata . Bukti itu semakin kuat , ketika ada seorang murai mania yang jatuh hati akan kinerja Kabut Lawu . Hitungan angka nominal pun disodorkan pembeli asal Kota Sragen sebanyak puluhan juta . “ Saya itu tadi permintaan aku Rp 70 juta ces , ya mungkin nasib lah karena burung memang asli bagus , “ jelas pemilik Mr. Wahyu yang sedang asyik menikmati suara burung murai batu .


MB SINAR JAYA MAKIN MELEJIT


Kecermatan dalam membidik gacoan burung juga tak luput dari pantauan awak media , ada murai batu Mercy milik Mr. Lucky asal GBRN SF yang mampu menyudahi penampilan bagus di kelas Murai Batu Muda A Sriwedari dengan kemenangan pertama ,itupun masih sanggup turun kembali dengan hasil yang kinerjanya tidak bisa dianggap remeh . Kekuatan selanjutnya yang juara ada murai batu Brembo kepunyaan Mr. Prima dari Exspress SF yang mampu bertengger di posisi ke dua kelas selanjutnya Murai Batu Muda A Persahabatan . “ Ini awal usai barusan mabung , jadi kinerjanya cukup menawan plus minus begitulah namanya lomba burung pasti kondisi besutan ada pas mau mabung maupun usai ganti bulu . Oleh karena itu hanya saya mainkan sekali saja , “ obrolan menarik pemilik sebagai narasumber dengan penulis hobi dan YouTuber .

Penangkaran murai batu di negara Indonesia sudah semakin mengeliat , keadaan itu menjadikan suatu pemikiran akan suatu kenikmatan hobi yang tersalurkan . Murai batu Raja asal BAF Breeder Kota Klaten menjadi penyemangat tersendiri ,berkat aksinya yang memukau . Sambutan hangat baru di gantang sudah kelihatan mencolok , namanya burung ngorbit up pun erat kaitanya dengan suatu kualitas yang terbiasa diperlihatkan langsung , jadi pas naik satu kelas pun pingin nya lanjut ke kelas berikutnya kendati harga tiket pun lebih tinggi dari kelas yang barusan juara satu di kelas Murai Batu Muda B Sriwedari . Pemanfaatan lokasi yang strategis di tengah terkadang menjadi tolak ukur se-ekor murai batu tampil mewah , kuat menekan lawan dengan suara tonjolan dan bongkaran lagu isian komplet menjadikan gacoan murai batu semakin digandrungi ,kendati ada juga murai batu yang sukanya harus dikasih tempat di pinggir atau ujung posisi gantangan lomba sewaktu itu .

Satu , dua , tiga banyaknya penangkaran menajadikan maju pesat para penghobi , tetapi unsur kualitas pun mulai direspon oleh para kicaumania , terutama burung murai batu . Kedewasaan saat gacoan pada tahap usia di bawah satu tahun itu pun sudah mulai hafal , baik yang bunyi nya keras , gaya nya nancep maupun performanya yang naik turun bongkar isian . Jika sudah pada tahap itu pastinya harga murai batu pun di draf kan pada nilai kualitasnya , jadi memungkinkan sekali harga se-ekor burung murai batu stabil dan terkadang naik turun , itu ada makna kualitas yang sudah familiar alias brand yang sudah populer , terlihat jelas di ring kaki kanan maupun di kaki kiri nya , itu ada makna lebel merk yang konteksnya jenis makna trah yang sudah disortir sebelumnya . ( SSS )

Posting Komentar

0 Komentar