Ad Code

MURAI BATU GC , JANOKO DAN GATU JUARA LATBER NEW KMT GIRIMARTO – WONOGIRI

MR. AGUS BLACK JAZ KEMBALI BERTAJI NYOBA BURUNG GANTI BULU

Dua makna indah sukses dan juara itu pas di lomba burung berkicau Latber rutin setiap Selasa di New KMT Girimarto berlangsung meriah dua hal saling berhubungan itu jadikan kuat para penghobi maju termotivasi meraih trofi dan piagam khusus. Liputan hobi pada Selasa kemarin 24 Oktober 2023 waktu sore hari sekitar pukul 15.00 WIB , ada artian bahwa para pelomba sangat happy dengan suatu tanda saling berbagi juara di kelas murai batu dengan kualitasnya masing – masing . 

Murai batu GC kepunyaan Mr. Agus Blcak Jaz asal Ponorogo yang sekarang juga menempatkan gacoan nya juga di Wonogiri kali ini unggul di kelas utama Latber dengan tiket Rp 30 ribu juara satu . Keunggulan materi menyertainya juara karena memang aslinya burung lawas yang bagus . “ Kali ini sebatas nyetel ulang , karena sempat ganti bulu dan ini tayang perdana di gantangan , “ kata joki yang lagi senang lihat gacoanya masih stabil ngorbit . Waktunya susah itu tidak jadi karena suatu gacoan settingan baru pasti nya belum tentu moncer , itu GC murai baru mau beres mabung sudah kelihatan tajinya . 

Nomer kedua Kelas VIP diduduki murai batu Janoko kepunyaan Mr. Dani dari Jatiwarno dengan kekuatan materinya hampir serupa pas menang nyeri di Latber Klerong , kedua nya memang sahabat lama dua gantangan itu jadi makna nya hari bisa saling bergantian . Di kelas VIP juga , ada debutan baru yang bernama Gatu milik Mr. Sukat asal Lalung Sari yang naik podium 4. “ Karena burung baru jadi naruhnya coba – coba dipinggiran gantangan , tapi lumayan jalan dan gayapun exsotic dan mutunya kelihatan bagus dari awal hingga full satu sesi penilaian , “ terang pemilik Gatu , artinya tiga burung dituker satu besutan murai batu . Kesemua kelas tersaji bagus di New KMT Girimarto , oleh karena itu semuanya pelomba inginkan selalu mengisi data juara di Latber rutin tersebut agar bisa memantau secara online. “ Terimakasih sampai jumpa edisi selanjutnya , “ jelas seorang panitia yang usai lomba berlangsung . ( SSS )

Posting Komentar

0 Komentar