Ad Code

MURAI BATU AEROX PUNCAK JAYA NYA MASIH LAMA KARENA BARU MENDAPATKAN 40 TROFI JUARA D LOMBA BURUNG KAWASAN KABUPATEN WONOGIRI

TROFI YANG BAGUS SUDAH DAPAT 40 AN OKE YA

Mr. Jhony asal Gugur , Jatipurwo – Kecamatan Jatipurno kawasan Kabupaten Wonogiri sering ke lomba burung dengan gonta – ganti gacoan lama maupun baru . Edisi Latber New JSB , Kamis 26 Oktober 2023 gacoan Aerox miliknya yang sudah mengoleksi 40 trofi juara satu sampai 3 , kembali mengulang juara satu dengan materi lagu yang jempolan . Makna indah ketika irama lagunya bongkar suara isian burung cililin, lovebird , cungkok dengan gaya nagen ngeplay di atas plangkringan kayu yang sudah pas settingan nya . 

Jadi artinya trofi 40 lebih itu masih pada konteks awal tahun ini , usai mabung ke dua . Jadi kesuksesan nya itu diperoleh karena memang burung Aerox berkualitas bagus . Namanya dunia burung berkicau pastinya lebih banyak pesaing yang bagus mengimbangi dan mungkin bias jadi lebih , tapi semuanya bisa dipandang pas main langsung di gantangan . “ MB Aerox sekarang ini pasti sudah ada yang ingin meminang karena melihat prestasinya, tapi aku mintaku dengan harga Rp 20 juta cas , “ ungkap Mr. Jhony Randu Songo pemilik WA 08222353667 di kediaman beliau Jatipurno . 

Kecepatan suatu media online itu ada makna indah ketika up tanpa share sudah ada yang banyak membaca , jika itu dilakukan suatu artikel up sesuai kualitas pastinya bicaranya lain . Oleh karena itu makna nya suatu gacoan handal pun harganya semakin up karena memang aslinya jempolan , terkenal dan ngorbit sesuai ulasan aslinya . Bicara tentang murai batu , Mr. Jhony itu sebetulnya pemain lawas , saat ini masih punya koleksi pelapis MB yang bernama Tik Tok dan pastinya juga unggul materi dan gaya nya , karena bidikan pelomba konteks kuat nya pada itu dan lanjut makna selanjutnya . Pemberian arti makna pasti sudah ada kaitan nya seorang yang dulunya pernah pakai , tetapi murai batu Aerox baru kali ini up di media online dengan jaminan kualitas dan harga pun setara penempatan maksud prestasinya di gantangan , event lomba skala regional dan pinggiran . Jadi waktu daftar sudah sangat bagus , ketika melihat competitornya ada kuat artinya memang sama – sama imbang . Oleh sebab itu majulah hobiku karena sudah banyak breeding murai batu yang artinya sebagian besar diseleksi kualitasnya . Jadi pemahaman arti yang sesunguhnya itu murai batu Aerox aslinya kualitas one “ . ( SSS )

Posting Komentar

0 Komentar