Ad Code

WELCOME IN MOJORENO ENTERPRISE : Murai Mania Tampil Menawan di GMM Sidoharjo – Wonogiri Meriah Dan Sukses

JARWO MB JUARA KELAS UTAMA


Merasa kesepian akhirnya para penghobi di Minggu pagi melangsungkan acara besar event GMM bersama Mojoreno Enterprise di Sidoharjo , Wonogiri berlangsung meriah , ( 22/10 ), jadi makna indah bisa bersama ketika lomba meriah dan menyenangkan bersama sahabat rekan dan handai tolan di gantangan dengan alam yang sejuk , dekat dengan pematang sawah yang konteknya dekat dengan sarana sumber mata air dan kali yang banyak bebatuan . 


TROFI MEWAH

Kehidupan seorang penghobi burung berkicau pastinya sangat mengasyikkan no problema kemasuran tapi lebih pada kualitas gacoan yang menawan , intisari dunia ada kehidupan yang ekosistemnya terjalin dengan bagus . Seabrek penangkaran murai batu tumbuh subur , hingga namanya harga gacoan murai batu tetap ada makna tidak stabil , itu karena lonjakan ekonomi yang berputaran nya makin tidak menentu . Namun, bersama kawan hobi pun meriah . Lebih dari itu segudang amunisi gempuran hebat menyertai suara lantang burung berkicau di gantangan . Terkecuali nama burung jawara tetap ada keunggulan basic materi yang pastinya menawan terdengar indah lantunan lagu yang tersusun rapi . 


AM BENTO BURUNG BARU LANGSUNG NGORBIT JUARA SATU

Warna mimpi jadi juara pun menjadikan kenyataan , diantaranya murai batu Jarwo milik Mr. Cahyo Tirtomoyo yang kali ini unggul di posisi satu kelas utama dengan tiket Rp 550 ribu , kemudian ada makna murai stabil juara milik Mr. Seno yang bernama MB Si Boy yang kontek kemenangan nya ada di peringkat satu dan tiga alias hampir menyapu bersih . “ Itupun baru kekuatan awal , “ kata pemilik Si Boy di parkir kebun dekat sawah . 


MB SI BOY GACOAN MR. SENO JUARA SATU DAN TIGA LANGSUNG DITAWAR ORANG

Kemenangan yang lain ada juga langanan juara Setyaki kepunyaan Mr. Qilla asal Mangli SF yang menuai prestasi satu di kelas 215 K , padahal kemarin juga memperoleh prestasi sama , itu lantaran kinerjanya memang jempolan . Nama surge ada air mengalir itulah yang dicari , jadi sejelas mengalir lah prestasi para debutan dan gacoan terbaik di sasana lomba burung berkicau tingkat regional dengan para juri GMM Wonogiri . Bertabur hadiah itu pasti , buktinya pada meminang trofi mewah . Sedangkan di kelas anis merah dua besutan baru dan mapan bersaing adu materi sembari teler ngeplong bersuara keras tonjolan dan bongkar isian . AM Bento jagoan Mr. Eko Ngadirojo yang notabenya gacoan baru menang di posisi teratas , sedangkan dari pada itu , nama anis merah tersohor gacoan lawas milik Mr. Teguh dari Wahana Baturetno berada di posisi runner up yang bernama anis merah Jarwo .


AM JARWO MILIK MR. TEGUH POSISI RUNNER UP

Di kelas lovebird ada gacoan lawas LB Uut yang berusia 8 tahun plus kepunyaan Mr. Jaky Chan asal Baturetno , ketika itu suara ngekeknya berdurasi panjang dan di ulang – ulang . Turun di kelas LB Fighter nama gacoan memang tidak boleh lepas dari aturan panitia sewaktu itu . Di kelas yang lain cucak hijau , kacer , cendet dan Sogon , nama gacoan tetap gonta – ganti para juara nya . Jado karakter nya burung bagus sudah terlihat dari awal sebelum gantang .  Meriah dan sukses itulah kata – kata terakhir event akbar dengan tiket lumayan ada rasa suka baik dan wujud suatu kompetisi yang fairplay . ( SSS )

LB UUT SUDAH TUA MASIH SANGUP BERSAING

SETYAKI MURAI BATU STABIL JUARA

Posting Komentar

0 Komentar