Ad Code

BURUNG KACER KELAS BOB ASLINYA MEMANG BERKUALITAS : Mr. Wawan Jatipurno Koleksi Empat Gacoan Kacer Terbaik Diantaranya ., - Radiator, Kembang Turi , Tanah Kusir And Dewata

MR . WAWAN KANDENAN JATIPURNO MELEJIT LEWAT BURUNG KACER HEBAT

Menempati sangkar kotak maupun bulet seekor gacoan kacer sangat kelihatan menarik pas mulai menari di atas plangkringan kayu di dalam kandang . Seperti jagoan kacer Radiator yang usai menangi tiga kali juara BOB in Jatisrono , Wonogiri – Jawa Tengah . Koleksi debutan kacer Mr. Wawan totalnya ada 4 yang selalu bikin heboh in gantangan seputar Wonogiri , Pacitan dan juga ada makna indah juara in kawasan kota Jateng and Jatim . Kronologi kisahnya menjadi burung jawara cukup unik ceritanya , pada makna kuat karena suaranya durasi melar panjang , diliput oleh seorang wartawan sastra jadikan beda makna dalam arti ya ada makna tulisan yang bagus .
Dari awal Mr. Wawan adalah kicaumania yang sering orbitkan burung jawara , mulai dari burung cendet , lovebird , kacer and murai batu . Keikutsertaan Mr. Wawan asli dari toko sembako kawasan Kandenan , Jatipurno , Wonogiri . Di kelas kacer empat gacoanya telah mendapatkan penawaran yang fantastis mulai dari RP 5 juta sampai Rp 15 juta. Namun, pemilik gacoan pemenang nomer dua dan tiga di lomba burung Jati Kembar Pacitan – Jawa Timur kerap memperoleh tawaran untuk menghadirkan ikuti kontes di lomba burung akbar selanjutnya . “ Kemungkinan sekali besok mau bertandang ke lomba kawasan Magetan dan Ponorogo, “ ungkap pemilik nomer WA 081393128987 , Monday 9 Oktober 2023 in Jatipurno . Arti luas kemapanan ekonomi dan ditunjang hobi , jadikan bisa bersama kawan mengeimbangi dalam kontek silaturahmi bersama .


TROFI YANG BAGUS IN RUMAH KIOS PAKAN BURUNG PEREMPATAN KANDENAN


Mr. Wawan sendiri mengatakan bahwa kacer Radiator miliki lagu mewah , suara lantang dengan materi isian burung – burung kecil, srindit, rambatan dan jalak suren kasar , terlebih dari itu terkadang lagunya ngeroll isian serupa gereja tarung bervolume keras , notabenya memang kualitas jadi koleksi empat gacoan pun sudah pasti melalui penyaringan and juga perawatan yang teratur di ke empat nya itu . Berikut ini cara rawatan satu gacoan prestasi yang melejit in gantangan .,” Kacer Radiator mandi seminggu dua kali , tanpa kroto , no doping alias tanpa obat multivitamin dan setiap hari dikeluarin dari rumah sekedar di jemur sebentar setengah jam baru kemudian di masukan di teras rumah , jika sudah kelihatan bersuara lantang pindah ke dalam agar nilainya burung kacer nyaman dan besok bila nampil di gantangan fighter nya keluar kencang , “ jelas pemilik kacer gacoan “ .
Pembawaan burung kacer yang selalu menjadikan penasaran di gantangan kelas lokal pinggiran , regional dan juga event nasional pastinya beda – beda makna performanya , besutan Mr. Wawan ke empat nya mampu bersaing di kelas itu semua lintas event organizer , jika ingin melihat dan meminang ke empat gacoan kacer jawara miliknya Mr. Wawan , bisa langsung calling via WA dengan harga yang langsung pada pemiliknya . Nominal harga besutan ataupun gacoan burung bisa up and down tergantung prestasi nya di mana dan juga berapa gelarkah serta stabil juara . Itupun pastinya ada makna cinta pada suatu hobi yang kuat berhubungan dengan bahan baku dari penangkaran dan juga ada yang ambil dari pelepasan liar karena muda hutan miliki nyali mental yang besar saat tarung in gantangan . ( SSS )


Posting Komentar

0 Komentar