Ad Code

MURAI BATU TETUKO AND SETYAKI MAKIN HIT DIGANTANGAN DENGAN PENAWARAN MELEBIHKAN DARI SEKEDAR GACOAN HANDAL

SETYAKI SUDAH DITAWAR Rp 30 JUTA DAN MAKIN UP KUALITASNYA

Murai batu Tetuko menampilkan performa terbaiknya di gantangan Mojoreno – Sidoharjo – Wonogiri pada Minggu 24 September 2023 . Kepopuleran gacoan stabil juara tersebut mampu bersaing dengan duta competitor dari berbagai kalangan penghobi burung berkicau di areal Wonogiri dan sekitarnya . Sejelas arti makna burung Tetuko memang sangat berkualitas , sejumlah prestasi sebelumnya mendorong untuk selalu tampil di laga kontes antar jawara murai batu . Meminang dua penghargaan juara satu kelas utama and juga juara 4 di kelas dengan tiket Rp 75 ribu memantapkan Tetuko untuk makin nampil kembali , sejumlah pesohor pun kepincut ingin meminangnya . “ Kemarin sudah ada yang mau hitung harga Rp 50 juta di kawasan Sukoharjo , “ ungkap Endik asal Krapyak Sidoharjo . 

Munculnya jawara murai batu Tetuko sejak usia belia pas lagi Pastol , sejumlah peristiwa juara pun diwedarkan di beberapa berita media online , yang saat itu menyimak langsung di gantangan , alhasil akhirnya pun stabil melejit di pertemuan kelas dewasa dengan tentunya rawatan yang teratur dengan karakter mental tarung ngeplay dan sesekali mancur berirama lantang . Dikemudian hari Tetuko diharapkan akan lebih bermain apik dari sebelumnya , kendati terkadang ada makna tidak bagus di suatu event itu adalah nasib , karena beberapa kalangan penonton sudah pasti menyatakan kinerjanya bagus , itupun makna nya bukan hasil suatu rekayasa yang pasti dua makna juara and kualitas asli . Unggul di atas kertas Tetuko akan mengepakkan sayap isian komplet di gelaran selanjutnya entah itu di areal Kabupaten Wonogiri dan juga kawasan Solo Raya . 


MURAI BATU TETUKO TAMPIL TERBAIK DAN MAMPU BERTENGGER DI PUNCAK KEMBALI


Dua belah pihak tentu saling berhubungan erat , suatu kekuatan muncul di suatu lomba burung berkat ada nya karakter tarung fighter itu munculnya ngak sebatas mujur saja . Namun , karakter trah juga hasilnya dapat dipetik . Murai batu Setyaki kepunyaan Mr. Qilla dari Mangli SF yang notabenya usai juara di Karanganyar , Wonogiri dan seabrek prestasi menjadikan nya kembali unggul juara ke dua . “ Sebetulnya perkiraan tadi juara satu , tapi ya itu tergantung last menute suatu penilaian , jadi apapun makna nya tetap bersyukur , alhamdulillah  , “ terang Mr . Lurah di samping kanan gantangan sembari melihat kinerja dua nya burung gacoan-nya nampil apik . Kejelasan suara nan lantang terdengar , apalagi gaya yang aduhai , memiliki irama lagu tersusun rapi jadikan pemilik enggan pindah lokasi untuk memantau langsung dari sudut penonton berjarak 3-4 meter . 

Nostalgia dengan bersama rekan di gantangan lomba burung itu sekedar ikutan hiburan di Minggu pagi , ngopi bareng dan juga bersenda gurau , menikmati gacoan tampil moncer dengan kualitas unggul di makna suatu penilaian yang sudah diset sebelumnya , arti makna indah ada pada melihat lomba burung berkicau . Debutan anyar , lawas itu pun munculnya juara karena inginkan berkata lebih alias meminang trofi yang bagus . Dua tiga empat lebih burung digantang pastinya terlihat jelas seberapa kinerjan nya , oleh sebab itu banyak breeding murai batu yang sudah lulus sensor alias miliki performa yang istimewa , diantaranya MB Tetuko dan Setyaki yang konteknya miliki sejumlah keunggulan yang lebih dari sekedar burung murai batu , karena itu duanya bisa jadi akan saling mengisi daftar juara di berbagai lomba baik lokal , regional dan bisa jadi ikuti event nasional . ( SSS )

Posting Komentar

0 Komentar