Ad Code

Spesial M4 Mahameru BC, Cucak Ijo Full Peserta SUKSES di Penutup September

Spesial M4 Mahameru BC, Peserta Cucak Ijo Full

Agenda rutin M4 Mahameru BC  minggu 24 September 2023 mengadakan acara semi latpres kontes burung berkicau. Acara dimulai jam 10 wib tepat diawali dengan naiknya sesi komunitas, diantaranya sogok ontong, love bird dan komunitas cendet Banyuwangi yang kian hari menunjukan kekompakannya dengan tampil berkeliling disetiap eo atau gantangan mengadakan acara. Acara yang di nahkodai Mr. Heri SMC ini membuka 5 kelas  dengan melombakan 24 sesi. Dengan harga tiket 80 ribu, 60 ribu, 40 ribu dan 20 rb .  Ya dengan harga tiket yang terjangkau tetapi ada boom bonus disetiap kelasnya dari panitia.


Kelas love bird full Semua Sesion


   Kelas love bird, murai batu, dan cucak hijau hampir selalu full gantangan. Ini menandakan bahwa antusias para peserta lomba memang sangat tinggi. Dengan ramainya setiap kelas panitia  mengharapkan untuk kedepannya supaya peserta bisa tertib tanpa teriak agar para pengadil lapangan atau juri bisa bekerja dengan maksimal.


Peserta Tertib Tanpa Teriak Sampai Berakhirnya Acara


Semoga dengan agenda rutin seperti Ini nantinya diharapkan akan muncul jawara pilih tanding yang bisa mewakili Banyuwangi dalam kancah perburungan nasional. Di akhir acara panitia berterimakasih atas kehadiran para peserta lomba dan meminta maaf apabila terjadi kesalahan dan semoga bisa menjadi pembelajaran untuk kedepannya menjadi lebih baik. [andi bima] kontributor parikesit banyuwangi.

🛎 Subscribe 👉 https://bit.ly/LiHatViDeO
🌐 https://bit.ly/web_official
☎️ 089622233308

Posting Komentar

0 Komentar