Ad Code

Agus Prastio X MARINO BIRD FARM BREEDING MURAI BATU AND KACER UNGGUL PADA KONTEK NYALI YANG BESAR

DIDEPAN TROFI JUARA UMUM SF DI GOMBONG
 

Dalam meningkatkan suatu makna indah karena inginkan lomba berlangsung makin meriah dan juga karena inginkan mendapatkan suatu burung yang berkualitas , Mr. Marino asal Gondangsari , Jatisrono , Wonogiri – Jawa Tengah RI makin populer dengan hasil breeding burung murai batu indukan dua pasang produk  and juga burung kacer dalam kaitan dua indukan yang menghasilkan anakan trah juara , artinya memang unggul pada kontek burung jawara siap tarung . 


ANAKAN YANG SIAP NGORBIT

Mendapati itupun semua orang makin inginkan supaya nantinya mendapatkan suatu trah burung gacor dan bermental tarung fighter yang luar biasa nyalinya . Keberhasilan nya sudah terbukti di kancah lomba burung lokal dan regional di wilayah seputar Kabupaten Wonogiri . Sejumlah trofi terpajang di kediaman Mr. Marino dari mulai sejak menangkar lovebird juara hingga saat ini . “ Dulu lovebirdku laku keras , sekarang saya hasilkan burung bagus dengan kualitas yang unggul dari jenis murai batu fighter and juga dari kacer yang bersuara lantang , nyalinya cukup besar bisa tampil di laga event lokal , regional bisa jadi ke event selanjutnya , “ kata Mr. Marino , Kamis 21 September 2023 . 


KACER INDUKAN NGESRONG

Keunggulan rasa memang sangat meyakinkan ketika suatu burung hasil breeding juara di event lomba , arti suatu besar pasti terjadi yaitu happy bercampur prestasi bersama kawan sobat dan juga banyak hal kesenangan bisa silaturahmi bersama di ajang lomba burung berkicau . Jika melebihkan maksud itupun ngak mungkin , karena pasalnya cinta pada burung sekedar hobi dan juga tambahan pendorong breeding yang banyak hasilkan anakan siap tarung . Satu burung anakan kacer dihargai Rp 700 ribu hingga jutaan sedangkan satu ekor anakan murai batu lepas trotol dibandrol Rp 2, 5 juta . Mimpi menjadi juara dengan trah bagus pastinya dalam proses yang cepat itu antara 6 bulan hingga setahun perawatan , oleh sebab itu jangan lupa para konsumen Marino Bird Farm bisa via WA 085 229 834 088 , jika ingin langsung beli bisa datang ke rumah langsung . 

MURAI BATU INDUKAN SIAP BEREDAR LUAS

DI DEPAN SANGKAR MURAI BATU SIAP PRODUK FIGHTER


Menepati janji untuk sering ngobrol bersama kawan sesama hobi , jadi biar bagaimanapun Mr. Marino pas pulang dari Kebumen Ngombong menampilkan sebagian koleksi gacoan dan juga hasil trah dari breedingnya . Popularitas itu sangat baik untuk sesuatu hobi , agar nilai nya up sama – sama kenal dan saling bersama – sama pas di lomba burung . Kian melejit itulah makna nya up disuatu media burung berkicau , itulah artinya tampil di media online . ( SSS )

Posting Komentar

0 Komentar