Ad Code

M2 Bakungan BC feat KKMB sukses digelar, banjir peserta disemua kelas yang dilombakan.

Sesi G24 kelas wajib sangkar 

    Laga rutin bulanan yang bertajuk M2 Bakungan BC feat KKMB sukses digelar dengan antusias yang tinggi dari para peserta lomba seni suara burung berkicau yang berasal dari daerah lokal  Banyuwangi dan sekitarnya. Meskipun lomba hanya bertaraf lokal namun untuk Peserta hampir semua kelas full gantangan , bahkan untuk kelas murai batu spesial 36 G  dan 24 G tiket ludes terjual dan banyak peserta yang harus gigit jari karena tidak kebagian tiket. Yang menarik lagi dalam beberapa kelas khusus untuk murai batu komunitas KKMB diundi doorprise sangkar murai batu dan beberapa hadiah menarik lainnya tentunya yang berhubungan dengan dunia perburungan.

Peraih doorprize sangkar murai

Ditemui disela-sela santai dalam perlombaan ketua KKMB bapak Wawan atau yang lebih akrab dengan sebutan WS sangkar dan beberapa anggota KKMB yang tengah asyik berbincang. Lomba burung itu sejatinya ya begini mas kita berkumpul, bersilaturahmi untuk menjalin persaudaraan  ungkap salah satu anggota komunitas tersebut .Ketua KKMB juga menjelaskan bahwa sebenarnya KKMB dibentuk untuk mewadahi sebuah komunitas kicauan supaya terjalin silaturahmi dan persaudaraan dalam hobi perburungan  khususnya di daerah Banyuwangi. Dengan adanya komunitas KKMB ini diharapkan nantinya akan tumbuh banyak gacoan yang muncul , yang bagus dan berkualitas. Kita akan dukung dan support apabila nanti ada burung yang bagus dan siap untuk dibawa lomba keluar kota supaya perburungan kita bisa tampil di even-even bergengsi diluaran sana. Pokoknya Seduluran Selawase ungkap beliau disela- sela penutup perbincangan.

Tetap solid anggota KKMB




Dalam gelaran M2 Bakungan BC feat KKMB yang diselenggarakan kemarin banyak sekali burung -  burung bagus yang tampil dengan performa terbaiknya. Persaingan yang ketat terjadi dibeberapa kelas seperti cucak hijau, murai batu dan cendet . Terbukti dengan ketatnya persaingan sulit sekali sebuah gacoan untuk tampil mendominasi dalam beberapa kelas karena terbukti dalam kelas berbeda juga diisi dengan juara dengan nama burung berbeda pula.

Partai neraka kelas murai batu

Komunitas cendet Banyuwangi 

  Selain cucak ijo yang menjadi ikon kota Banyuwangi, dalam beberapa tahun ini kelas cendet kembali naik pamor dengan solidnya beberapa komunitas yang terbentuk termasuk Komunitas Cendet Banyuwangi. Dengan kembali ramainya kelas cendet diharapkan nanti para pemburu cendet akan turun gunung untuk melakukan transaksi yang fenomenal sehingga para pencetak bakat akan lebih semangat untuk mencetak gacoan yang berkualitas. 


Juri Bakungan BC independen

 Ketua Panitia Bakungan BC dan ketua KKMB mewakili panitia dan juri mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah berkenan hadir seraya memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. *andi bima parikesit

Posting Komentar

0 Komentar