Ad Code

Data Juara BNR ENERGY With BNR Bali Sukses 575 Peserta, Mengedepankan Penilaian System Terbuka.



Event bergengsi BNR Energy telah selesai di helat di gantangan legian arena pada Minggu, 10 September 2023 tepat pukul 11.00 wita naik. Acara di awali dengan breafing juri Bersama ketua BNR Bali Ajik Ratu Bagus Bali, dan di damping oleh Ketua EO Ajik Saudara dan Div. Juri Arif Setyo Budi. Dalam sambutannya Ajik Ratu Bagus Menyampaikan Agar semua anggota juri tetap Amanah dan selalu mengedepankan penjurian yang jujur adil, dan fairplay. Juri di himbau agar lebih focus dan teliti dalam menjalankan tugas mengemban Amanah sebagai pengadil penilaian lomba burung berkicau dan Kedepannya harus lebih baik pungkas “ajik ratu bagus bali”.




Dalam perjalanan lomba juga pasti ada komplainan dan pertanyaan dari pemain dan juga peserta lomba menanyakan beberapa hal dalam penjurian, mungkin karna awam dan tidak mengikuti pakem dari penilaian system terbuka. Kejadian itu sudah di tepis dan sudah bisa di jelaskan di lapangan, peserta di beri penjelasan tepat dan edukasi mengenai pakem BNR, meskipun ada beberapa peserta yang marah dan mengamuk dalam lomba, tapi tetap bisa di reda dan sudah clear penjelasan dari panitia dan korlap yang bertugas. Dalam hal lomba burung, silahkan di tanyakan apabila ada indikasi ketidak puasan dalam hal penjurian mohon di tanyakan langsung ke korlap atau Divisi Juri, kata “Arif Setyo Budi “ selaku ketua Div. Juri BNR Bali.

 


Lomba dengan tajuk BNR ENERGY menjadi lomba paling sensasional karna ada drama mengamuk di lapangan, atas ketidak terima an dalam hal penentuan juara 1.2.3 karna pemain tidak terima burung nya tidak juara 1, karna kalah poin jumlah bendera koncer A-B , tapi sudah di jelaskan dan semua sudah di selesaikan dengan baik di lapangan.



Bnr bali sendiri aktiv menggelar acara dengan tajuk berbeda di tiap minggunya, dari event single fighter bahkan event tahun team bird club, rencana kedepan akan menggelar Event ROAD TO PIALA KETUA MPR RI yang akan di gelar di gantangan Dtukad Kertalangu, dengan juri terbaik BNR Bali dan System Penilaian Terbuka perblok tanpa kordinasi dan tanpa bisik-bisik antara juri A-B-C-D tetntunya untuk lebih fairplay akan di awasi langsung oleh Ketua BNR Bali Ajik Ratu Bagus Selaku Ketua BnR Bali periode 2023.




Tapi sebelum Piala Ketua MPR RI juga akan di laksanakan lomba burung berkicau di gantangan Subak Sembung pada tanggal 17 September 2023 start 11.00 waktu Indonesia tengah kolaborasi pemain Aniser bali dan juga Murai Batu Mania Bali. Tentunya persaingan akan begitu seru dan lebih menarik karna di sana juga akan bertanding burung burung terbaik bali akan turun dan turut serta meramaikan jalannya even.

 

Segenap panitia dan jajaran juri mengucapkan Banyak terima kasih kepada seluruh Peserta yang telah hadir dan terus bersemangat meramaikan seluruh gelaran BNR Bali yang ada, ijinkan kami mengapresiasi dan mengucapkan beribu terima kasih, sampai bertemu di event selanjutnya .

SALAM BNR BALI

SALAM KICAU MANIA NUSANTARA


🛎 Subscribe 👉 https://bit.ly/LiHatViDeO
🌐 https://bit.ly/web_official
☎️ 089622233308

Posting Komentar

0 Komentar