Ad Code

SHAZK MURAI BATU GACOAN MR. KEPIL ASAL KANDENAN JATIPURNO – WONOGIRI UNJUK GIGI DAN MELEJIT

Mr. Kepil bersama gacoan murai dewasa yang melejit

Kekuatan doa penggemar lomba burung berkicau itupun supaya gacoan nya langsung melejit , ketika tampil dalam suasana lomba burung berkicau Suro Cup 3 , in Ngrandu , Gunungsari – Jatisrono , Kabupaten Wonogiri – Jawa Tengah menjadikan suatu tema populer pun munculkan para jawara , dengan kontek salam persahabatan saklawase . “  Indonesia is good dapat mengembangkan konservasi burung dengan ada nya lomba burung , itupun makna nya ada kaitan nya “ , ungkap penonton , Minggu 23 Juli 2023 . 

Keindahan gaya lagu yang menonjol seperti gacoan murai batu Shazk milik Mr. Kepil asal Kandenan Jatipurno – Wonogiri unjuk gigi dan melejit . Sejuta impian pun terbukti dengan hasilnya juara yang kontek dengan ada nya penilaian para juri yang bertugas sewaktu itu . Nama indahnya jadi makin populer dengan trofi dan piagam pembinaan uang dengan kata lain hadiah yang identik dari para seponsor dan pribadi klub kicaumania . 


Sejernih arti keindahan yang takjub ada pada yang nama nya indah itu ada pada burung murai batu saat berlaga dengan lagu merdu terdengar halus lirih dan keras tanpa ada kontaminasinya sinyal ataupun apa yang penting asli dan pada mengerti akan hasilnya yaitu senang . “ Penawaran terakhir Rp 17 juta, itupun engan untuk diwedarkan pada yang nama nya cinta , jadi akupun ingin lebih dari itu , and bisa kontek langsung saja “ , kata pemilik yang lagi dengarkan untaian lagu tersusun rapi burung kacer di gantangan . 

Panorama alam Ki Ageng Klenting Mungil yang dekat dari jarak pandang lokasi lomba burung , menajadikan suasana idung penuh kesejukkan yang kontek dengan budaya sakral zaman dulu dengan hasil upaya pengembangan niat untuk berirama dengan alunan angin halus . “ Alhamdulillah lomba burung berkicau , jadikan semangat hari ini tambah yakin untuk turun ke lomba burung selanjutnya , “ sambung kata pemilik siang itu . Makna cinta dengan burung berkicau akan segera diyakini dengan ada nya sinergi yang dampaknya bagus . ( Agus )

Posting Komentar

0 Komentar