Ad Code

Data Juara - Anniversary PLB CUP 2, Kekek an Bali Menggelora, mediaparikesit.com



Badung, 23 Juli 2023
Event Bergengsi Penggemar Love Bird Bali Cup yang ke-2 Sukses di gelar pada minggu, 23 juli 2023 di gantangan legian BC tepat pukul 12.00 wita tet burung naik dengan rata-rata full peserta dari setiap sesion kelasnya.

Burung yang di lombakan ada beberapa kelas, di antaranya kelas yaitu kelas love bird dewasa fighter, lovebird campuran, lovebird fighter istimewa, love bird konslet, lovebird baby, fighter bebas aksi dan fighter Batasan R1, dan semua ramai peserta.

Penilaian Menggunakan Timer Sto Watch Untuk Lebih akurasi perhitungan waktu panjang durasi ngekek



Untuk kelas utama tiket 330 dan ada bebarapa kelas lainnya penjurian menggunkan system timer atau dengan kata lain juri menggunakan timer watch untuk menghitung berapa Panjang lovebird tersebut ngekek dan nanti akan di rekap oleh juri untuk penentuan nominasi juara nya.

Gede Ardika Ketua Panitia sekaligus Ketua Juri PLB Bali



Menurut gede ardika selaku ketua panitia lomba serupa akan selalu di gelar untuk memanjakan pemain dengan penjurian pakem yang lebih transparan, karna apabila di hitung dengan ketukan langsung biasanya setiap juri untuk kecepatan ketukan berhitung berbeda-beda, maka dengan timer akan lebih akurat dan juri tidak begitu repot dalam hal penilaian.

Panitia juga tidak tanggung-tanggung dalam event kali ini sangat mewah dengan trophy exclusive yang tentunya menambah warna berbeda dalam hal kemewahan lomba panitia sudah menyiapkan jauh-jauh hari untuk event yang bisa di anggap akbar untuk kelas kekek mania. Ada beberapa peserta yang jauh dari sebrang pulau, misalnya dari prov. Jatim kota banyuwangi, malang, ataupun dari wilayah jawa tengah khususnya juga hadir turut serta meramaikan acara.

Peserta Duduk Tertib Tanpa Teriak, Lomba berjalan Tenang

Kesuksesan acara juga di dukung oleh pemain di kalangan kekek mania bali, wilayah Denpasar, badung Tabanan, singaraja, Karangasem, jembrana juga tumpah ruah hadir mengikuti lomba dengan tertib aman dan tentunya tanpa teriak.

Seluruh Jajaran & Panitia PLB CUP 2










Panitia tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan turut serta mensukseskan gelaran PLB CUP 2, Sampai Jumpa di event selanjutnya. Salam keken mania bali & Maju Bersama Penggemar Love Bird Bali



🛎 Subscribe 👉 https://bit.ly/YtPa
🌐 https://bit.ly/web_official
☎️ 0896 222 333 08

Posting Komentar

0 Komentar