Ad Code

Data Juara LOMBA BURUNG TINGKAT NASIONAL PIALA KAPOLDA BALI CUP, SUKSES 782 Peserta. Polda Bali dan jajaran telah melaksanakan rangkaian kegiatan bulan bakti Polri Presisi selama satu bulan - mediaparikesit.com


Menyambut hari Bhayangkara yang ke 77 kapolda bali Feat BNR mengadakan event nasional yang bertajuk PIALA KAPOLDA CUP yang di selenggarakan di Lapangan Monumen Bajra sandhi denpasar yang bertempat di daerah renon, bali

Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dalam sambutannya mengatakan, untuk mengisi peringatan hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polda Bali dan jajaran telah melaksanakan rangkaian kegiatan bulan bakti Polri Presisi selama satu bulan.

Hari Bhayangkara Ke-77, Polda Bali Gelar Syukuran

“Rangkaian kegiatan ini selain melibatkan internal kepolisian, juga melibatkan unsur pemerintah Daerah, TNI, Stakeholder terkait, serta seluruh elemen masyarakat. Rangkaian kegiatan ini kita laksanakan untuk kembali meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri dengan cara mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujar Kapolda Bali.

Lomba yang di ikuti total peserta 782 ini menjadi ajang saling adu gengsi bagi para kicau mania, bagai mana tidak gelaran yang di ikuti dari berbagai daerah yang meliputi Jakarta, Bandung, jawa tengah, jawa timur, dan tentunya para kicau mania bali ini menjadi ajang tampil nya para gacoan terbaik dari berbagai daerah.

Nyaris semua kelas burung yang di lombakan , Peserta FULL

Burung yang di lombakan pun beragam yaitu, Murai batu, cucak hijau, anis merah, kacer, cendet, Srdc, hwamei, dan love bird. Yang lebih spesial lagi adalah hampir semua kelas burung yang di lombakan adalah hasil tangkaran, dengan adanya penangkaran burung kicauan ini menjadi potensi tersendiri bagi peternak burung kicauan sebagai penambah pundi pundi rupiah. Dan juga para kicau mania sudah sadar tentang pentingnya tidak melakukan penangkapan burung2 liar, di karenakan burung burung liar mempunyai andil besar dalam hal melestarikan ekosistem.

Thropy Exclusive persembahan KAPOLDA BALI CUP 2023


Lebatnya Hujan Tidak Meyurutkan semangat para peserta lomba burung berkicau

Lomba yang berjalan di tengah guyuran hujan deras tidak menyurutkan minat para kicau mania untuk melombakan burung gacoannya, merupakan kepuasan tersendiri bagi kicau mania untuk melombakan burung gacoannya di event ini, karena event ini adalah event tahunan yang sangat bergengsi yang bisa mengangkat pamor dan juga harga dari burung gacoan tersebut, Bukan rahasia lagi kalau burung yang mampu juara di event nasional akan menjadi incaran para bos bos besar, dan akan di bandrol dengan harga fantastis.



Di event PIALA KAPOLDA CUP bukan hanya sekedar lomba burung, di situ juga di gelar acara UMKM seperti, lomba ikan, bazar, lomba hasil karya pengrajin, live musik, Polda Bali juga melaksanakan berbagai jenis perlombaan menarik seperti Lomba Menembak, Lomba Bela Diri, Fun Run, Lomba Bola Voli, Lomba Konten Kreatif Polri, serta kegiatan pasar rakyat dan pasar UMKM.

Renon sendiri merupakan tempat yang strategis untuk di adakan event bergengsi, bertepat di tengah jantung kota denpasar menjadikan tempat itu mudah di akses warga sebagai sarana liburan, olah raga, dan menghadiri event event lainnya.


(kiri) Ketua Panitia Lomba Burung Berkicau Komang Jimmy putrawan Bersama panitia dari polda Bali Iptu I Nengah Mantra 



(kiri) Ketua Pelaksana Lomba Burung Berkicau Ratu Bagus Bali 


Seluruh Jajaran Juri Dan Panitia Lomba KAPOLDA BALI CUP


Terima kasih banyak untuk PIALA KAPOLDA CUP feat BNR atas gelaran yang sangat istimewah ini, dan akan menjadi kenaangan manis bagi para kicau mania dan bagi masyarakat yang menghadiri acara tersebut, karena sudah memfasilitasi nya dengan sangat baik dan menjadikan sarana bagi polisi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat

Sumber : div.humas.polri




🛎 Subscribe 👉 https://bit.ly/YtPa
🌐 https://bit.ly/web_official
FB : https://www.facebook.com/parikesitofficial/
☎️ 0896 222 333 08


Posting Komentar

0 Komentar