Ad Code

TAMAN SRIWEDARI SOLO GO ON BERSAMA BESUTAN MURAI BATU OROCHIMARU DI EVENT SOLO VAGANZA 4 FROM RADJA



Cerita wayang orang Rama Shinta , makin populer dengan diakui oleh sejumlah negara di dunia, oleh karena itu pameran burung berkicau yang dipandegani Radja mengusung tema Solo Vaganza 4, Minggu 2 Juli 2023 di Taman Sriwedari Solo. “ Nostalgia zaman dulu oe , “ kata pemain di areal lomba. Tempat yang nyaman dengan panorama elok tersaji beberapa rusa terlepas liar, menjadikan makna liburan hobi pun menyenangkan . Sejuta makna indah akan buaian trofi mewah tersaji dengan sangat ketat . Persaingan banyak gacoan menampilkan performa terbaiknya . 

Murai batu Orochimaru kembali go on dengan gaya yang aduhai di event Solo Vaganza 4 yang terkenal angker karena wibawa nya trofi mewah is the best . Rangking juara pun pastinya memunculkan makna bahwa sang juara betul – betul burung layak dalam kontes . Sendirian sudah ikuti lomba pun tiada sanggup membandingkan , tanpa teman atau saudara . Apalagi kontes akbar , pastinya ramene pol . Janji juara itu bila ngak berkualitas ngak mungkin, karena nilainya prestasi bukan beruntungnya penaruhan tengah gantangan . Tetapi artinya penting pada karakter burung yang miliki sejumlah kualitas . Diantarnya gaya exsotic, volume keras, durasi panjang dan fisik yang betul – betul layak . 


Kejayaan Orochimaru milik Mr. Edo asal Solo nyata ada, pertemuan sebelumnya mampu membungkam lawan – lawan nya di Masterpiece Arena daerah Tangerang maupun kota yang lain di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jogjakarta. Mewah tiada banding itu diakui oleh sejumlah penghobi yang menamakan dirinya,  ' Murai Mania Papan Atas ' . Salut akan prestasinya dengan hasil yang biasa sejumlah uang hadiah yang fantastis dan tentunya terangkat namanya dengan sebutan moncer jawara . Oleh karena itu Taman Sriwedari Solo ikut up dengan hasil prestasi sang gacoan Orochimaru .  

Kelayakan nama burung juara itu hadiah dari nasib sang maha kuasa, oleh karena itu rasa syukur sang pemilik makin memantapkan untuk menentukkan pertemuan lomba selanjutnya yang tentunya hadiah yang lebih besar dengan kata lain tiket yang lebih , selain itu nama Orochimaru adalah suatu makna dalam bagi sang pemilik . Kehebatan-nya sudah jadi penentu kepuasan lewat aksi nya ngeplay sujud mancur sambil menyuarakan suara komplet terdengar keras dan merangsang untuk mendengarkan dari pagar luar penonton jauh . ( Agus Mitrorejono )

Posting Komentar

0 Komentar