Ad Code

"Road To Singgasana Cup 1", Mr. Iqbal Penggagas SUKSESnya event di banyuwangi - mediaparikesitbwi

Dari kiri ke kanan : Mr. Iqbal,Pram ABN,Aat roda maas
 

Berakhir sudah lomba seni suara burung yang diadakan di RTH singotrunan bertajuk "Road To Singgasana Cup 1" . Even yang digagas Mr. Iqbal bisa dikatakan sukses kalau melihat dari background nya seorang pemuda yang awalnya memang benar- benar minim pengalaman tentang dunia kicau.

 Awalnya itu aku iseng ikut teman kegantangan, kok tak perhatikan para peserta kelihatan asyik ya, ada yg duduk sambil ngopi, ngeteh, ngobrol-ngobrol sesama kicau mania. Disanalah awalnya aku tertarik dengan hobi perburungan . Cerita Mr. Iqbal kepada media parikesit yang ditemui seusai perhelatan gelaran kemarin. Dia juga punya rencana akan menggelar   Singgasana Cup nanti dengan kemasan menarik, tiket wah dengan hadiah yang tentunya juga wah . Ya acara nanti akan kita  adakan  di area Hedon cafe and resto , jangan lupa datang dan rasakan full door prize gelaran nanti ya , tutup Mr. Iqbal.

Panitia Road to singgasana cup    

Dalam gelaran ini Alhamdulillah berjalan sukses,lancar dari awal sampai akhir walaupun ada sedikit miss komunikasi antara pemain dan juri, namun semua masih dapat diatasi dengan kondusif, setelah dilakukan mediasi, mengingat ABN indonesia dalam hal ini juga memperkenalkan sistem terbaru, yaitu sistem block.

 Untuk para kicau mania nanti jangan lewatkan gelaran Singgasana cup 1, semoga bisa menjadi even tahunan yang bisa jadi tujuan para kicau mania nusantara untuk bersilaturahmi ke Banyuwangi.

Posting Komentar

0 Komentar