Ad Code

Spektakuler Bali Valentine Cup #3 Siap Di Gelar Minggu, 12 Februari 2023 Dtukad Kertalangu, Tanpa Teriak & Sytem Penjurian TERBUKA.


Event Tahunan Bali Valentine Cup #3 dinyatakan siap di gelar Di Gantangan Dtukad Kertalangu pada hari Minggu, 12 Februari 2023 Tepat Pukul 11.00 Wita Ontime, Batas Transfer Masuk Di Tunggu Paling Lambat Pada Hari  Jum’at Sore Jam 17.00 Wita Depan.




Bali Valentine Cup 3 sudah masuk di tahun ketiga tentunya banya perjalanan dan perkembangan khususnya dalam hal penyajian kemasan lomba yang kekinian, Bali valentine sendiri bekerja sama dengan juri BNR Bali ft, VIP Dtukad kertalngu yang akan membuat lebih bergairah dan tentunya menambah semangat para peserta, mengingat lomba di kertalangu yang murni tanpa teriak dan fairplay.


Awal perjalanan Bali Valentine #1 di gelar di gantangan palapa BC waktu itu juga menggunakan juri yang sama, kemudian masuk di babak #2 di helat di gantangan pondok bambu suwung batan Kendal bali, kemudian bali Valentine Cup #3 resmi di gelar di gantangan dtukad kertalangu- bali.




Ryan Atenk Bersama Bp. H Ucil Taslir Penggagas event spektakuler Bali Valentine Cup #3 tentunya tidak luput dari ulasan kami, beliau adalah sosok yang mengadakan event terhitung mulai tiga tahun lalu, semangat beliau lah yang menggugah untuk terus berkarya dalam gairah agar selalu bangkit semangat kicaumania bali.


Untuk dari persiapan sudah ter realisasi sebesar 90% siap lomba, untuk ijin lomba dan pengurusan lapangan sudah selesai. Untuk ticketing dan pengadaan lomba lainnya juga sudah di cetak dan panitia sudah membentuk kepanitiannya mulai dari info tiket, panitia ticketing, penulis piagam dan panitia keamanan lapangan juga tentunya sudah di persiapkan dengan matang. Menobatkan Burung terbaik, Juara Umum TEAM & Single Fighter.

PIALA EXCLUSIVE


Untuk lomba sendiri menggunakan sytem penilaian terbuka dmn sytem perblock ini mampu membuat penilaian yang transparan dan di harapkan peserta puas dengan kerja dan kinerja juri BNR bali dalam menilai burung gacoan yang di lombakan di lapangan. system tiket Juga Di undi langsung di lapangan, Untuk Hadiah menganut pada system prosentase, yang memanjakan peserta agar lebih semangat Ketika juara sudah mengerti akan berapa hadiah yang akan di dapatkan. Sangat efisien bukan..? silahkan di buktikan sendiri seperti apa nanti gelaran kami tetap di Bali Valentine Cup #3.

 

 


Semoga untuk gelaran bali valentine cup #3 bisa berjalan lancar dan sukses, tentunya mengharapkan dukungan dan kehadiran seluruh kicau mania bali pada hari minggu, 12 februari 2023 di gantangan dtukad kertalangu, semangat kicau mania bali.


Posting Komentar

0 Komentar