Ad Code

Amazing Bali Valentine Cup #3, Tembus 709 Peserta - Murai Batu Kian Santang Mr. Iwan Kaca SPYTeam & Anis Merah Ken Arok RCK VN Collection, TERBAIK.



Bali Valentine Cup 3 sudah masuk di tahun ketiga tentunya banya perjalanan dan perkembangan khususnya dalam hal penyajian kemasan lomba yang kekinian, Bali valentine sendiri bekerja sama dengan juri BNR Bali ft, VIP Dtukad kertalngu yang akan membuat lebih bergairah dan tentunya menambah semangat para peserta, mengingat lomba di kertalangu yang murni tanpa teriak dan fairplay.


 

Piala Exclusive Bali Valentine Cup #3

 

Awal perjalanan Bali Valentine #1 di gelar di gantangan palapa BC waktu itu juga menggunakan juri yang sama, kemudian masuk di babak #2 di helat di gantangan pondok bambu suwung batan Kendal bali, kemudian bali Valentine Cup #3 resmi di gelar di gantangan dtukad kertalangu- bali.

H. Ucil Taslir

Mr. Ryan Atenk


Ryan Atenk Bersama Bp. H Ucil Taslir Penggagas event spektakuler Bali Valentine Cup #3 tentunya tidak luput dari ulasan kami, beliau adalah sosok yang mengadakan event terhitung mulai tiga tahun lalu, semangat beliau lah yang menggugah untuk terus berkarya dalam gairah agar selalu bangkit semangat kicaumania bali.Peserta tembus 709 peserta dan tentunya hasil yang sangat menggembirakan bagi panitia, dan gelarana di anggap sukses dan aman terkendalai sampai berakhirnya acara.

Murai Batu Kian Santang Mr. Iwan Kaca SPY Team TERBAIK



Murai Batu Kian santang besutan dari Mr. Iwan Kaca SPY team Kembali menorehkan prestasi gemilang setelah turun Full Sesion Acara Bali Valentine Cup #3 Yang di selenggarakan Di Dtukad Kertalangu tepat Pukul 11.00 Naik dan mampu menjuarai #2#1#1 Di 3 sesion berturut-turut. Untuk Kelas Utama masih belum hoki ujar “ Mr Iwan Kaca”…!!

Murai batu Kian santang sendiri masih umur sekitar 3 tahun lebih, tapi kerja dan kinerjanya jangan di anggap remeh. Karna burung ini stabil turun seminggu sekali di event lomba di pulau bali dan jawa, kian santang pasca mabung setelah sebelumnya sering di lombakan di luar pulau bali, juga selalu stabil dan podium, murai batu kian santang beberapa event terpantau juara di event, AMM, Salam Lestari CUP PBI Badung, Enggano CUP 2, dan terakhir masuk di nobatkan sebagai Burung Terbaik Di event Bali Valentine Cup #3, Stabil dong…!!!


Anis Merah Ken Arok RCK VN Collection TERBAIK

Anis Merah Ken Arok milik Mr, RCK VN Collection segudang prestasi dari tahun ketahun tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kicaumania nusantara, Anis Merah Ken arok selalu stabil turun setiap minggu di event lomba di bali khusus nya dan masuk podium. Anis Merah Ken Arok Telernya yang edan dan selalu mencuri perhatian juri dan peserta, Anis merah Ken Arok Gaya teler Hyper Buka ekor dan suara yang keras full besetan tentu tidak diragukan lagi kesetabilannya mampu bersaing di blantika anis merah mania bali, Untuk setingan anis merah ken arok Tergolong Mudah, mandi dan pakan tidak terlalu rewel, atau masuk kategori rawatan harian saja. Anis merah Ken Arok bertarung sengit di 3kelas session ,kemudian Anis merah Ken Arok Podium #1#1 hingga di nobatkan Sebagai Anis merah Terbaik, di event Bali Valentine Cup #3. Selamat Atas Juara Nya Brother…!!


Juri Dan Panitia Bali Valentine Cup #3

 

Segenap Panitia dan Jajaran Juri BnR Bali ft. VIP Dtukad kertalangu mengucapkan banyak terima kasih dan sampai berjumpa di event Bali Valentine Cup #4 Mendatang.
Salam Kicau Mania Bali…!!



  • Next Event





Posting Komentar

0 Komentar