Ad Code

Terang-Terangan ‼ Take Over Anis Merah Diablo, Ajik Agung Anom SiapKan Amunisi Gaco Lintas EO

 

Bali Valentine Cup 3 yang diselenggarakan pada hari Minggu, 12 Februari 2023 di gantangan D'tukad Kertalangu menjadi saksi keberhasilannya anis merah Diablo milik Yudis SKDM menorehkan hasil cemerlang dengan menjuarai 1 dikelas pembuka.
Tampil dengan performa onfire, dari materi, volume dan gaya, semua masuk krateria pakem penjurian, bahkan penilaian penontonpun yang menyaksikan aksinya tidak meleset, sangat layak untuk podium utama, juripun menancapkan bendera merah mutlak.



 

Di usia muda, Diablo torehkan hasil cemerlang, beberapa kali turun di event prestis mendominasi podium tiga besar.
Munculnya Diablo mempunyai daya tarik sendiri bagi penonton yang menyaksikan secara langsung dilapangan.

Bali Valentine Cup 3 menjadi kesuksesan bagi sang pemilik Diablo Yudis SKDM, Tampil di kelas pembuka menjuarai 1 langsung di take over oleh Ajik Agung Anom.
"Sebetulnya burung ini sudah beberapa kali dalam pantauan, dan akhirnya di gelaran ini saya take over. Burungnya kualitasnya sangat bagus bisalah bersaing, semoga kedepannya lebih bagus lagi dan stabil ditangan saya," ungkap Ajik Agung Anom.




Asal muasal Diablo memang diperoleh secara singkat dari Ketut Suastika SKDM sebelum akhirnya di take over oleh Ajik Agung Anom.
" Ucapan terimakasih kepada Suastika SKDM telah menghibahkan Diablo kepda saya, dan semoga ditangan tuan barunya semakin jos lagi," ungkap Yudis SKDM.

Posting Komentar

0 Komentar