Ad Code

Data Juara BNR BALI ft. VIP Dtukad #15. Murai Batu BIMA SAKTI Cak Moer Petanu SF Dinobatkan Sebagai Burung TERBAIK.



Perjalanan dari event Latpres Rasa CUP BNR BALI ft. VIP Dtukad Sudah sampai di edisi atau part #15 tentunya banyak Bermunculan jawara baru atau lama yang telah merasakan sensasi melatih burung di VIP BNR di gantangan Dtukad Bali. Latihan dengan system penilaian terbuka dan Tanpa teriak tentunya menambah semangat para peserta untuk hadir dan mensukseskan jalannya acara.


Piala Dan Plakat Exclusive Burung Terbaik


Murai Batu Bima Sakti Debutan dari Mr. Cak Moer Petanu SF hari ini muncul sebagai burung Terbaik yang di nobatkan oleh Panitia Lomba BNR BALI FT. VIP Dtukad, Bima sakti turun sebanyak 3 sesion dari kelas batasa G16 Tiket 220K, G24 TIket 110K Dan G24 TIket 80K. Di kelas Utama MUrai Batu Bima Sakti Mampu menunjukkan Kegigihan dalam Pertarungan dengan gaya sujud, dan juga rolingan suara burung kecil mampu naik podium #1 di sesi Awal kelas Murai Batu tiket UTAMA.Kemudian selanjutnya murai Batu Bima Sakti di sesi kedua juara #3 Dan Di sesi Terakhir Penutup masih mampu meraih Podium #1, dan Bima Sakti berhasil meboyong 3 Trophy Exclusive dari persembahan panitia, hingga murai batu Bima Sakti DI nobatkan Sebagai Murai Batu Terbaik edisi VIP Part#15.

 

Segenap Jajaran Panitia Dan Juri BNR Bali yang Bertugas

Panitia dan Seluruh Jajaran Juri Mengucapak Banyak Terima Kasih Untuk seluruh Peserta yang hadir dan mensukseskan jalannya acara, semoga acara vip yang akan dating lebih semarak dan meriah lagi. Semangat…!!!







Posting Komentar

0 Komentar