Ad Code

TRABAS COOOONK…!!! Pesanan Tiket Sudah Hampir PENUH, Persiapan Panitia SUDAH 90% SIAP Menggelar Ajang Bergengsi Suramadu BC Cup 2, DOORPRIZE SEPEDA MOTOR DAN BANJIR TANPA POTONGAN


Event Anniversary yang ke-2  SURAMADU BC  yang akan di gelar di gantangan pondok indah Denpasar- Bali sudah mencapai 90 persen dalm hal kesiapan panitia dan juri yang betugas yaitu Radja Garuda Nusantara wilayah Bali.


Haji Ayyub Atau Yang Kerap Di Sapa Abah Ayyub Ketua Suramadu BC


Haji Ayyub menghimbau kepada seluruh panitia dan Juri Agar tetap fokus terhadap gelaran yang akan di selenggarakan pada hari Minggu, 13 november 2022, abah ayyub akan mengawal langsung jalannya acara agar lebih memaksimalkan dari segi pengawasan kinerja juri. Abah menginginkan dan memberi penekanan kepada juri agar lebih fair play dan tidak menerima embel-embel titipan peserta.

Menurut abah ayyub di event suramadu bc yang ke dua ini sudah mendapatkan kesepakatan dari seluruh anggota Suramadu Bc agar dalam acara lebih kompak dan bekerja sama dalam bertugas kepanitiaan dan pengawas , di Kawal langsung Oleh Abah Ayyub agar tercipta lomba yang kondusif.

Abah Ayyub Juga Memohon Dukungan kepada seluruh kicaumania bali kususunya, Komunitas, SF Dan BC agar turut Serta dalam mensukseskan acara SURAMADU BC CUP yang ke-2, abah ayyub Juga berterima kasih Kepada Seluruh Yang sudah memesan tiket dan membagikan brosur melalui media sosmed dll. Terima kasih juga untuk spongsor seluruhnya yang telah mensupport dalam bentuk tenaga dan biaya.Suksma
Terima kasih

  • Brosur TerUPDATE





Posting Komentar

0 Komentar