Ad Code

Meskipun Belum Terbaik Akar Rumput Tetap Berjaya : VIP Dtukad Kertalangu

Murai Batu Veloz Mr. Badry BKA SF - Bali


Sore ini Cuaca sangat sahdu, terpantau di gantangan dtukad kertalangu bersama juri BnR cabang bali peserta antusias menikmati jalannya acara dengan tertib dan khidmat, hiruk pikuk kegiantan dari langkah demi langkah kinerja juri di uji di lapangan dari kicauan burung sangat terdengar jelas dengan senandung irama lagu dan durasi kerja burung, tembakan, materi yang di keluarkan dari suara kicaunnya sangat menghibur seluruh peserta yang hadir dan meramaikan jalan nya acara.

 

Murai batu Veloz #2Mr. BKA SF


 

 

Yaa. .. Badri BKA yang biasa di sebut dengan nama akrab Mr. Badri Kaca, ini sebenaranya adalah akar rumput pemula (pemain muka lama) bagaimana tidak beliau ini sebelum nya adalah pemain paruh bengkok atau kekek mania yang kini sudah beranjak ingin bermain di ekor panjang, bercerita sedikit mengenai  Mr. BKA dulu sebelum wabah corona melanda, beliau aktiv melombkan burung lovebird fighter dan sejenisnya, sempat vakum karna kesibukan kerja yang mengkibatkan tidak bisa ikut aktiv dalam menggantang burung, Mr Badri Bka kini hadir dan mencoba merawat dan menggantang burung Murai batu di gantangan dtukad kertalangu. menurut Bka Sempat kaget karna dulu ketika menggantang burung kicau sering sekali di temui lomba yang teriak, ini kok beda ya.. “ujar mr. badry kaca”

 


Mr. Badri Bka terlihat senang dan gembira dmn burung jagoannya Murai Batu Veloz yang perdana di bawa untuk di gantang, bisa masuk dan juara meskipun belum masuk juara pertama, lantas Mr. Badri Tetap terkesan dengan gantangan burung yang menerapkan lomba tanpa teriak, lantas selanjutnya beliau ingin hadir dan ikut silaturrahmi kembali ke gantangan di event mendatang. Tidak lupa Mr. Badri mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh jajaran Juri yang bertugas. suksma

 


 

Posting Komentar

0 Komentar