Ad Code

Amm Ft. Arya Busana Cup 2 SUKSES, Murai Batu Hiro Aba Sholeh Boyong Honda Vario Di tiket UTAMA, Piala Termegah Dynamite, Gopal & Reinkarnasi TERBAIK

Penyerahan Kunci Honda Vario Juara #1 Tiket Utama Murai Batu


Salam Totalitas Untuk Kualitas,
Satu kata SUKSES, Event Amm Ft. Arya Busana Cup 2 telah Usai Di gelar Di gantangan D’Tukad Arena Kertalangu-Bali pada tanggal [06/11] dengan Juri AMM-Bali dengan semarak dan meriah, dima semua peserta hadir dan membanjiri arena dengan tertib dan TANPA TERIAK, acara berjalan Lancar Dan kondusif dengan Cuaca yang begitu Cerah dan Sejuk.

 

Made Ari Arya Ketua Panitia

 


Event Arya Busana Cup 1 sebelumnya juga di gelar di gantangan dtukad tepatnya setahun yang lalu di bulan Oktober 2021, dengan juri konservasi hebat Indonesia kala itu sukses dengan peserta Full dan untuk kali ini di kemas dengan kemasan pembatasan kelas G24/G36 dan acara juga tidak kalah seru nya dengan arya busana yang sebelumnya, arya merasa senang dan bersemangat, ‘’ujar arya di sela sela berlangsungnya acara.


Made Ari Arta - Ajik Ngurah ARB - Vicky Bos Lobster - MangOes Ubud


Mang Goes Sebagai ketua menyampaikan untuk di bulan November ini akan ada event lanjutan dengan tajuk Road To Piala Ketua AMM pada tanggal Minggu 27 November 2022, tentunya dengan tiket yang Wow, Piala Exclusive yang Wow Pula juga tidak luput kemasan yang begitu sepektakuler di bulan Desember mendatang. Kami Akan persiapkan kemasan lomba yang tentu nya akan membuat senang seluruh peserta yang hadir pada tanggal minggu, 25 Desember 2022, tepat di hari raya Natal , pungkas “mang goes ubud”


Murai Batu Hiro Aba Sholeh Raja Sabang Team


Murai batu Hiro Kembali menjadi Hirro, ABah Sholeh Sempet mengingat dimana waktu itu di kelas utama grand opening Amm Juga mendapatkan Sepeda Motor Mio di kelas utama, waktu itu menurut  abah sholeh murai nya kerja maximal dan memperoleh hoky. Dan sekarang murai batu hiro kembali berkreasi di tiket utama mutlak #1 dan memboyong sepeda Honda Vario, padahal kemarin sempat ragu untuk hadir dan meramaikan event amm ft. arya busana cup 2 karna Murai batu Hiro copot sayapnya satu helai. Tetapi karna sudah membeli tiket dan sangat bersemangat untuk hadir di kelas utama, beliau langsung tancap gas untuk turut serta meramaikan di event arya busana cup 2 pada sore hari ini.


Dyan Samurai Team


Siapa Yang tidak Tau Murai Batu Dynamite Dyan Samurai Team, Spenjang kiprahnya selalu membuat hati penonton dan juri terpukau dengan kerjanya di lapangan, Murai batu Dynamite Juga Di nobatkan sebagai Murai batu TERBAIK, memperoleh Piala Burung Termegah Amm Ft. Arya Busana, tentunya Mebuat Kita Semua Bangga kepada Murai Batu Dynamite Dyan Samurai.


Dewanty Owner Anis Merah Gopal



Langganan Terbaik Setiap Minggunya, Siapa Lagi Kalo Bukan Anis Merah Gopal Sang Legend Nafas Tua selalu mebuat Ulah di lomba, selalu tampil mewah dengan gaya teler yang sudah menjadi chiri khas sang legend Gopal, durasi kerja dan powernya boleh-boleh lho. Anis merah Gopal kembali di nobatkan Sebagai Anis Merah TERBAIK, memperoleh Piala Termegah AMM ft. Arya Busana Cup2.


Cucak Ijo Reinkarnasi Pegasus SF


Cucak Ijo Reinkarnasi kembali Menorehkan prestasinya, karna gaya tarungnya yang TrokBul dan dengan suara keras ,volume cetar membahana. Tidak bisa di geser dari podium yang mebuat cucak ijo reinkarnasi kembali mendapat juara mutlak dan di nobatkan sebagai Cucak Ijo TERBAIK Piala Termegah Arya sf.


CB. SF Coco Batanghari Single Fighter

Gamas BBF Juara Umum BC

Segenap Panitia Dan jajaran Juri Mengucapkan Terima Kasih Atas Support dan kehadiran kicau mania yang telah meramaikan dan mensukseskan gelaran Amm Ft. Arya Busana Cup 2, Sampai bertemu Di event mendatang. Suksma..







iNfo Media  : 089622233308




Posting Komentar

0 Komentar