Ad Code

Maximum Team Juara Umum Single Fighter Event Garda Ebod Jaya Cup 2

Wahyu Susanto Menerima Trophy Kebanggan Juara Umum Single Fighter

Event Ebod Jaya Cup 2 sukses di gelar di gantangan Mawang Lod Tunduh Ubud-Bali, sederet gacoan nasional dan lokal telah membanjiri arena gantangan yang di selenggarakan pada tanggal Minggu, 30 Oktober 2022 start mulai pukul 11.00 wita.


Cendet jendral Mutlak 2 Sesion 1#1


Maximum Team yang di ketuai oleh Sien Netral Bali Berhasil Memperoleh tropy kemenangan sebagai juara umum single fighter setelah bersaing membawa seluruh amunisi di turunkan pada setiap sesionnya, Murai Batu Murano, Cucak Ijo Cemoro Sewu, dan Cendet Jendral . Persaingan ketat Di setiap Sesion setiap kelas nya tetapi setelah terus berusaha dan akhirnya hoki di kelas Cendet dinobatkan sebagai Burung Terbaik,

Sesion Kedua Cendet Jendral Mampu Bertahan Juara #1



Cendet Jendral Milik Mr. Sien Neutral ini mampu bertahan di setiap sesionnya, dengan gaya tarung yang nagen dan satu titik, juga isian kasar mampu mencuri hati juri, juara 1#1 dan di nobatkan sebagai cendet Terbaik.







Menurut Wahyu Susanto, maximum Team kedepannya akan menghadiri event Kofifah Cup Dan  Balekambang Kumendang, Wahyu Juga mengucapkan terima kasih Kepada seluruh Panitia Dan Juri Yang bertugas, semoga kedepannya bisa hadir dan meramaikan di event yang kan datang.



Posting Komentar

0 Komentar