Ad Code

Wambi Taft Mr. Kadek Pandak Stabil Dan Juara Event Garda Ebod Jaya Cup 2


Asal usul dari nama burung Hwa mei diambil dari bahasa asalnya yaitu negara China yang berarti alis yang di cat, karena memang burung ini memiliki ciri fisik yakni pada matanya terdapat alis putih tebal seperti di cat sehingga di namakan Hwa mei "alis yang di cat". Huamei terkenal dengan burung yang bersuara merdu,lantang dan banyak variasi berbeda.karakter suaranya berbeda dengan burung kicauan lainnya sehingga burung ini mampu memikat para pecinta burung di dunia.


Juara Di Event Garda Ebod Cup 2


Komunitas Wambi Bali sangat bersemangat dan antuis dalam melombakan burungnya, Wambi Taft Milik Mr. Kadek Pandak Asal Dari Pemogan Denpasar Selatan Provinsi Bali. Wambi Taft Selalu Menjuarai Pada Event Event Bergengsi seperti pada Minggu, [30/10] di gantangan mawang lod tunduh ubud gianyar – bali yang sudah di ramaikan oleh seluruh komunitas dan para kicau mania khusus nya wilayah gianyar dan sekitarnya dengan juara 1#6 pada dua sesioan.Padahal Wambi Taft ini dulu di beli dengan harga fantastis, karna burung ini karna sering juara di pulau jawa juga mempunyai isian yang mewah seperti, tonjolan platuk sampit, tengkek , dan kapas tembak.

 

Juara Di Event Dewata BC ke-10

 

Segudang prestasi yang pernah di raih oleh wambi taft milik mr. kadek pandak pada event kapolres Gianyar Cup 5, Danrem Wsa lapangan Korem wirasatya, Anniversary dewata Bc Lapangan tibubeneng, Dan hari ini event Garda Eboda jaya Cup 2. Wambi Taft sudah di rawat dengan baik selama 3 tahun dan tentunya masih banyak lagi prestasi yang belum kami sebutkan, selain taft juga ada 15 ekor wambi miliknya, yang di pelihara di rumah tempat tinggalnya.


Nominasi di Danrem WSA Cup



Kadek Pandak mengucapkan Terima Kasih Kepada Juri dan Panitia yang telah menyelangarakan even pada hari ini “ujarnya”


Posting Komentar

0 Komentar