Ad Code

Gopal Kalo Sudah Hattrik Pasti Terbaik ?? Sang Legend Napas Tua Reunian Dengan Juri Ronggolawe Kick Of Piala Presiden 2019

Mr. Dewanty De Kedis Taksu Bali Owner Anis Merah Legend GOPAL

Burung Anis Merah sangat menawan dan mempesona apalagi ketika berkicau dan kemampuan untuk teler, tentunya membuat para penghobi tambah cinta dan terpesona dengan kicau dan gaya telernya yang khas begitu sangat menggoda.

Gaya Teler Ansi Merah Gopal Di Lomba Lapangan



Siapa lagi kalo bukan  Anis Merah GOPAL Milik Mr. Dewanty  De Kedis Taksu Bali, Pemain Burung Kicau asal Tegalalang Gianyar-Bali.  Anis Merah Gopal di rawat dan di setting lomba oleh ownernya sendiri yaitu Mr. Dewanti taksu bali, dari segi umur burung Anis Merah Gopal Sudah sekitar 11 tahun di pelihara, dari setingan dan perawatan sangat mudah dan hemat waktu karna anis merah Gopal tanpa melakukan penjemuran langsung, hanya di angin-anginkan saja hariannya, mandi dua hari sekali dan tergolong gampang untuk masalah rawatan harian.

Anis Merah Gopal Hattrik 1#1#1 Event Garda Eboda Jaya Cup 2


Sejarah dari anis merah Gopal sudah di kancah nasioanl, siapa yang tidak kenal dengan anis merah idola kami di bali khususnya, selain selalu konsisten stabil juga sering ikut serta dalam event nasional seperti event piala dunianya burung Piala Raja di Jogja, kemudian Jogja Istimewa, Pakde Karwo Cup, dan event event bergengsi nasional semua yang tidak bisa dijabarkan satu persatu.


 

Dari pantauan Crew kami, Anis merah gopal sangatlah setabil terbukti pasca mabung selalu di nobatkan sebagai burung terbaik di setiap minggu nya, hamper selalu nyeri atau hattrik. Mulai dari sebulan start mulai di gantang tiap minggu, minggu pertama  gantang di nobatkan sebagai  Anis Merah terbaik Event Tridatu Cup 2 bersama Juri BNR Bali, Kemudian minggu berikutnya di even Nasional Danrem Wsa Cup juri PBI Salam Lestari Turun Sebagai Burung Terbaik, Anniversary Dewata BC ke-10 Gopal Lagi Lagi Terbaik, Dan Hari Ini minggu, 30 Oktober 2022 Hattrik 1#1#1 di event Nasional Garda Ebod Jaya Cup 2 di Mawang Lodtunduh Gianyar, Anis Merah Gopal Sangat Stabil dan Mewah, Lintas Eo dan selalu mencuri hati juri dengan gaya teler yang lebar, paruh suwek dan volume tembus. Mantafffff JIWA.....!!!

Anis Merah Gopal Konsisten Tanpa Di Goda


Menurut Made Dewanty Agenda berikutnya astungkara kalau  tidak ada halangan akan silaturrahmi ke surabaya Event Nasional Kofifah Cup  yang akan di selenggarakan pada tanggal 06 November 2022 mendatang,


 

Selamat untuk Anis Merah Gopal
Salam Stabil…

Posting Komentar

0 Komentar