Ad Code

Akar Rumput Jangan Di Pandang Sebelah Mata, Murai Batu Arak Api Double Winner menyabet Murai Batu Terbaik VIP Dtukad Arena



Sore Ini mimin ingin mengabarkan kabar terbaru, mengenai duni persilatan khusus nya, Kelas Murai Batu Yang saat ini masih ramai dan full peserta di setiap sesion nya. Vip Dtukad memang tidak ada habisnya !! Peserta sangat antusias mengikuti rutin di gelar tiap sabtu dan peserta untuk murai selalu full full gantangan. Coba kalo gak percaya datang dan saksikan..!!!


Murai batu Arak Api Boss Muda Team Meraih Murai Batu Terbaik


Murai Batu Arak Api Debutan Mr. Gung Dwipayana tergolong muda, dengan umur yang masih belia sudah bisa bersaing di dua sesioan akhir dan meraih double winner  juara 1#1dan dinobatkan sebagai murai batu terbaik. Menurut Gung D panggilan akrab dari teman se team nya yaitu Boss Muda Team mengungkapkan sangat senang apabila lomba atau latpres di gelar tanpa triak, tentunya peserta bisa lebih senang dan gembira, peserta bisa duduk rapi di pinggiran arena gantangan dan menikmati kicau burung masing-masing.

Kembali ke Ulasan Murai Batu Milik Akar Rumput juga bisa juara, bagai mana tidak dengan penilaian juri yang selektif tentunya dan sytem terbuka maka akan memunculkan jawara-jawara baru dengan burung yang berkualitas, sesuai ajauan dan pantauan penilaian juri.

Gung Dwipayana Merai Juara 1



Gung D. sangat berterima kasih kepada panitia dan seluruh jajaran juri yang bertugas, semoga kemasan lomba seperti ini masih tetap bisa di pertahankan. Agar menjadi barometer lombatertib dan tanpa teriak, “pungkas gung D”.

 




Posting Komentar

0 Komentar