Ad Code

10th ANNIVERSARY DEWATA BC : Anis Merah New Glory Jawara Kelas Utama



Siapa tak mengenal anis merah New Glory Milik Yudhi HJ Sunari BC team. Saat ini, dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Bali, mulai materi, volume atau power, disertai gayar teler sambil buka ekor, semakin tampak indah dipandang. Tak heran bila, kualitasnya diakui lawan, hampir setiap minggu mengisi daftar hadir kejuaraan. 




Anis merah New Glory di sasion awal sempat ada kendala tekhnis namun dibuktikan di kelas utama. kembali menorehkan hasil memuaskan. Penampilannya sangat dominan tidak heran jika kerja, New Glory susah untuk dikalahkan. Kestabilan serta prestasinya patut diacungi jempol. Semua itu tidak lepas dari tangan dingin sang mekanik Kadek Rana.





“Astungkara, kali ini New Glory masih bisa tanggung jawab, meskipun sasion pertama ada kendala tekhnis, namun dibuktikan di kelas utama. Hampir setiap minggu turun lomba, penampilan masih bisa memberikan terbaik,” ungkap Kadek Rana.
Dalam rawatannya New Glory sangat gampang, bisa dibilang tanpa dirawatpun masih bisa memberikan terbaik.
“dirawatnya hanya dihari Sabtu, ya mandi kramba setelah itu kasih jangkrik kadang dua kadang tiga tergantung kondisi. Hariannyapun full krodong,” imbuh Kadek Rana 


Dalam waktu dekat New Glory  akan turun di Blahbatuh selanjutnya di awal Bulan November depan akan turun di event prestius Jawa Timur yaitu khofifah Cup 2

Posting Komentar

0 Komentar