Ad Code

Anniversary Dewata BC ke-10 th Sukses, Anis Merah Gopal, Murai Batu Dynamite, Cucak Ijo Raung, Love bird Terios, Cendet New Dragon dinobatkan sebagai Burung TERBAIK

 

Anniversary 10-tahun Dewata Bird Club Bekerja sama dengan Desa Tibubeneng, Karang taruna, Bumdes Dan Juri Radjawali Indonesia telah sukses di gelar di lapangan Segara Perancak Desa Tibubeneng, Sederet Gacoan wilayah bali dan luara pulau bali di turunkan dan bersaing di semua sesi lomba. Burung-burung terbaik di ikut sertakan dalam event kali ini, nama- nama baru muncul dan mampu bersaing , al-hasil memperoleh juara dan podium. Membludaknya Peserta dari berbagai wilayah Denpasar, Badung, Tabanan, Karangasem, Singaraja, negara menjadikan lomba satu titik dan sukses.

 
Team Panitia Dan Perwakilan BUMDES Tibubeneng
 
Seluruh Jajaran Panitia Dan Juri Radjawali Indonesia

Burung-burung terbaik di ikut sertakan dalam event kali ini, nama- nama baru muncul dan mampu bersaing , al-hasil memperoleh juara dan podium. Membludaknya Peserta dari berbagai wilayah Denpasar, Badung, Tabanan, Karangasem, Singaraja, negara menjadikan lomba satu titik dan sukses.
 
Adi Brandes Ketua Panitia Sekaligus Ketua DEWATA BC

 
Mr. Suantana Made Penasehat DEWATA BC



Ashoka Mr Putra/ Ujank Juara Tiket Utama Murai Batu



Di kelas utama G-24 murai batu, tiket diundi di lapangan dan pemilik duduk manis didekat gantangan.
Pertarungan sengit terjadi antara Asoka milik Putra/Uzank dengan Pancasona milik Santica Maco.
keduanya tampil epic, juri menancapkan bendera imbang. Podium utama jatuh pada Asoka sedangkan Pancasona kalah hoki dinomer gantangan dan harus puas di podium kedua, sedangkan Equalizer milik Suryawan menduduki podium ketiga.



Anis Merah Gopal Terbaik

Kelas Anis merah Gopal milik Mr. Dewanty De kedis Taksu Bali Muncul dengan kegigihan dan gaya teler yang mewah, sang legend nafas tua mampu membuat ulah kembali, setelah minggu lalu juara #1 di event nasional Danrem Cup 1 dan sore hari ini juga mampu menunjukan performa terbaikanya dan di nobatkan Sebagai Anis Merah Terbaik.

 

 

Mr. Mahardika Savika SF

 

Kelas Cucak Ijo Raung Debutan Mr. Mahardika Team Savika SF kembali Menorehkanan Prestasi setelah bersaing ketat di kelas Neraka, dan akhirnya di nobatkan sebagai burung Terbaik


Mr Emha SGT 567


Jauh Jauh dari pulau sebrang Love Bird Terios Mr. Emha dari Sego Godong Team SGT 567 juga berhasil masuk di podium 1#1 di dua sesi A dan B, dan akhirnya di nobatkan Sebagai Love Bird Terbaik.


Panitia Tiketing



Joker SF


Batukaru Team keluar sebagai juara BC dengan perolehan point tebanyak. Sementara itu, juara SF diperoleh Joker SF. Diakhir lomba, ketua panitia Adi Brandes mewakili panitia dari Dewata BC dan juri Radjawali Bali mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir seraya memohon maaf jika selama penyelenggara lomba ada hal-hal yang kurang berkenan


Juara Umum Batukaru Bird Club






Info Media : 089622233308



Posting Komentar

0 Komentar