Ad Code

Mr. Benk RFT Team Senang dengan Sytem Penilaian Terbukan di VIP D’tukad Arena


 

Sempat bertemu dengan salah seorang pemain yang akrab di panggil Mr. Benk RFT Team yang jauh tinggal dari lokasi gantangan, beliau merasa senang dengan suguhan dari Juri BNR Bali dengan latihan prestasi  tanpa teriak, membuat peserta bisa merasakan sensasi berbeda.


Pengajuan Juri Di Tulis langsung oleh masing masing Juri yang bertugas


Kerja dan irama Burung sangat jelas di dengarkan di telinga bahkan pemain bisa mengira-ngira siapa juara nya dengan membandingkan burung masing-masing dengan burung yang kerja nya mencolok pasti bisa di bedakan.Sytem penilaian terbuka dengan durasi 10 menit penjurian sangat efisien, juri tidak perlu repot-repot mengira ngira waktu lama nya penjurian, cukup melihat timer start dan selesainya waktu penilaian burung. 


Arief Budi Memimpin Jalannya Acara

Juri mulai mempertegas aturan apabila ada yang bertiak juri tidak mengedis burung langsung tapi memberi peringatan, kemudian penjurian akan di hentikan sampai benar benar situasi kondusif dan tertib. Mr. Benk RTF team sangat mengapresiasi, dan akan datang lagi di sabtu mendatang, semangat …!!! “pungkas Mr. Benk RTF Team”







Posting Komentar

0 Komentar