Ad Code

VIP BNR BALI : Inovasi System Penilaian Terbuka D’Tukad Arena

 

Vip BNR Bali Dtukad  Arena rutin di gelar setiap sabtu di Gantangan D’tukad Kertalangu dmn system terbaru dari latpres rasa Cup ini kembali  membuat inovasi terbaru system penilaian terbuka, sebenarnya bukan hal baru di penjurian BnR Bali karna sytem penilaian ini sudah sering di terapkan di lomba minggu, atau cup serta lomba nasional.


Arief Budi DIV Juri

Menurut Arief Budi selaku Div Juri BNR Bali, system yang kemarin louncing di dtukad sudah launcing di terapkan pada sabtu kemarin, dan akan terus di terapkan pada latpres rutin setiap sabtu di D’tukad Arena ‘’pungkas arief budi di sela sela acara “


Juri & Pengurus  BNR Bali


Kelas Murai Batu Primadona Selalu Full




Antusias Pemain sangat Senang dengan hal ini, dimana setiap juri mempunyai ajuan koncer A & B masing-masing  juri bebas mengajuakan yang jelas sesuai Fakta kerja burung ketika di nilai di lapangan, pengajuan nominasi dari juri terbanyak berhak mendapatkan koncer A mutlak, tentu ini sangat memanjakan pemain, karna pemain merasa puas dengan kinerja dan penilaiaan juri. Juri Juga menggunakan Timer Waktu ketika melakukan Proses Penjurian Burung.


Pengundian Tiket



Untuk pembelian tiket menggunakan pembayaran melalui  transfer atau bisa beli di lapangan apabila masih tersedia, kemudian penentuan nomer gantangan yaitu tiket di undi lapangan langsung. Jadi peserta tidak berebut untuk memilih dan memesan nomer tengah, kembali lagi tergantung hoki untuk mendapatkan nomer tengah.




AJik Saudara


Ajik saudara Selaku pengurus BNR Bali sangat mendukung dalam hal perbaikan dan penyempunaan sytem penilaiaan burung saat ini, karna menurut beliau ini menjadi sebuah gebrakan baru agar para peserta kicau mania bali kususnya ,bisa lebih bisa menilai kerja burung nya masing masing karna meskipun kelas di batasi dengan kelas G.24 atau G.36 tentunya peserta di larang BERTERIAK agar lomba lebih kondusif dan tenang.





Hadiri Dan Ramaikan Event Tahunan Anniversary Dewata- Bc
Info tiket : yande allones +62 831-1998-6491



Posting Komentar

0 Komentar