Ad Code

Siapapun Bisa Jadi Juaranya, Anis Merah Jack Sparrow Mr. Benk Terbaik VIP Dtukad Kertalangu


Sesuai judul diatas siapapun bisa jadi juaranya, juga tidak menutup kemungkinan apalagi di tunjang dari kerja burung yang bagus juga bisa dinobatkan sebagai burung terbaik versi VIP BnR Bali, Gantangan DTukad Kertalangu.




Lagi-lagi event VIP memunculkan nama-nama baru dalam kancah perburungan, dimana event ini sangat di gemari oleh pecinta burung anis merah dan murai batu, setiap sesi kelas rata rata full gantangan, juara yang keluar dari pemain akar rumput juga banyak, al hasil eventnya selalu di tunggu dan di nantidengan jargon murni tanpa teriak.




Mr. Benk misalnya dengan amunisinya anis merah atas nama jack sparrow mampu menunjukkan kerja kerja nayata ketika di nilai oleh dewan juri yang bertugas, Anis Merah Jack Sparrow sebenarnya masih belum tampil maximal, biasanya ketika vit dan kondisi bagus teler dan volume lebih bagus dan cetar aseli suwek.



Beberapa kali Mr. Benk mengikuti event VIP Di gantangan dtukad bersama juri BnR bali merasa sangat puas dengan kinerja juri, karna Mr. Benk Juga senang ketila lomba tidak ada teriakan, agar lomba tenang dan bisa di nikmati bersama-sama, saling mengerti dan memahami antar peserta,




Mr. Benk juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan jajaran juri, tetap semangat…!!! “ pungkas beliau”



Murai Batu Arak Api Milik Mr. Gung Dwipayana dinobatkan sebagai Murai  Batu Terbaik setelah naik dua sesi dan mampu menduduki podium 4#1, konsiten dan kerja nyata.






Posting Komentar

0 Komentar