Ad Code

Data Juara Anniversary Suramadu Cup 2 BANJIR PESERTA, DOORPRIZE 1 UNIT SEPEDA MOTOR

Haji Ayyub Ketua Suramadu BC


 Kicaumania Bali dan sekitarnya kumpul satu titik pada Minggu 13 November 2022 di Gantangan Pondok Indah Denpasar Bali bersama juri Radja Garuda Nusantara. Lomba burung berkicau dalam rangka Anniversary Suramadu BC yang kedua benar-benar mampu mencuri perhatian.
Jalannya laga benar-benar berlangsung tertib, baik dalam mengikuti aturan lomba, Hingga lomba selesai, disebutkan tidak ada komplain serius dari para peserta.

 

 

Panitia Lomba Suramadu BC Cup 2

Sempat guyur hujan sebentar, dan lomba di hentikan sementara oleh panitia karna hujan yang begitu deras mengguyur gantangan pondok indah, namun semangat peserta masih membara dan tetap bertahan sampai acara selesai tepat pada pukul 18.00 wita.



 
Abah Ayyub

“Para juri merasa nyaman, tanpa tekanan, karena peserta juga tertib, tidak teriak. Akhirnya hasil kerjanya juga bisa lebih baik. Marilah kita teruskan kebiasaan lomba yang tertib tanpa teriak, tanpa saling tunggu ketika hendak menggantang,” ujar Hajji Ayyub, Ketua Suramadu BC.

 

Antusias Peserta, Setiap Kelas Hampir Full Peserta
 

Acara Kali ini Sukses dan peserta membludak, hampir semua nomer gantangan full terjual atau hampir full gantangan dan tembus diatas 500 peserta, meliputi peserta dari wilayah Denpasar,badung, gianyar, tabahnan hingga singaraja buleleng bali hadir turut serta dan meramaikan jalannya lomba burung berkicau dengan juri RGN Bali.

Piala Exclusive Surmadu BC



Abah Ayyub Mengucapkan Banyak terima kasih Kepada Seluruh Paniti dan Peserta Yang TElah Mensukseskan Jalannya Lomba Suramadu Cup 2, dan Mohon apabila ada kekurangan dalam berjalannya gelaran. Salam Sukses

 

 

Anis Merah Terbaik

Branjangan Terbaik

 

Kenari Terbaik

 

Kacer Terbaik

Cendet Terbaik

Cucak Hijau Terbaik

 

Murai Batu Terbaik

Lovebird Fighter Terbaik





Posting Komentar

0 Komentar