Ad Code

Bali Funny Awal Mencoba Sesuatu Yang Baru, Belajar Lomba Bersama

Sukses Dengan Batasan Peserta G24/G36, Tanpa Berteriak dan Jarak


Apapun sistemnya kalau lomba masih ada jarak pasti masih rancu,biarkan pemain ikut menilai dan mengawasi,yaa mungkin hanya ada di bali lomba tanpa jarak atau pembatas, kwalitas individu juri terlihat,kalau tanpa jarak, Siapapun yang complain terhadap kinerja juri panitia menyiapkan bonus “ujar Totok Rebin”

 

Mr Totok Rebin Bali
 

Bali Funny Belajar Membuat inovasi lomba yang tertib dimana peserta dan burung sangat dekat dan tidak ada batasan jarak dan pagar, tentunya peserta dilarang keras berteriak dan membunyikan alat bantu untuk mempengaruhi juri atau burung ketika di gantang, pada minggu [20/11] di agntangan Puri Agung Gelogor Denpasar- Bali.

 
 

Peserta Murai Batu G24/G36 Selalu Full Peserta
 

Sudah tidak Jaman Lomba teriak yang sebenarnya mengganggu kinerja juri ketika bertugas menilai burung, juga sangat merugikan peserta lain yang mengikuti lomba apabila lomba masih seperti itu itu saja. Lomba berisik dan tidak kondusif, bukan lomba seni suara burung berkicau tapi lomba setara dengan pendemo yang ingin menurunkan harga pertalite yang sudah berubah harga dari waktu ini.

 

Peserta Cucak IJo G24/G36 Selalu Full Peserta
 

Lomba tanpa jarak merupakan inovasi dimana peserta di berikan tempat duduk di pinggir arena gantangan tanpa dan sangat dekat dengan juri agar bisa membedakan burung sendiri dengan peserta lain, tau yang mana burung kerja dan mana burung ngopi sekaligus belanja rokok di warung sebelah.

 

Cucak Ijo The Rock SR Indonesia Team Dinobatkan Sebagai Cucak Ijo Terbaik
 

Menurut pengamatan kami sebagai media lomba batasan kelas ataupun batasan nomor gantangan sejauh ini sangat diminati oleh peserta, juri juga tidak kualahan memantau burung perblok nomor gantangan, memudahkan peserta membandingkan burungnya dengan burung lawan peserta yang lain, system penilaian juga sangat di uji disini,! Di mana juri haru sterbuka dan transparan dalam menunjukan hasil pantauannya di tunjang dengan papan nilai pantauan yang di taruh di blok burung yang di nilai, burung yang terpantau kerja dan masuk pakem juri langsung di tulis di berdasarkan nilai masing masing juri, ini yang dinamakan terbuka. Kelihatan mana juri yang main-main dan mana juri yang benar benar menilai burung.


Juri Radjawali DPW Bali


Terakir dari Panitia Mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran juri Radjawali Indonesia, Panitia dan seluruh peserta yang mensukseskan jalannya acara. Akan di gelar lagi lomba serupa pada tanggal Minggu, 11 Desember 2022 Digantangan Satria Pasar Burung, dengan Juri Oriq Jaya Indonesia.

Room VIP Juara Single Fighter

Dewata BC Juara Umum Team





Posting Komentar

0 Komentar