Ad Code

SOLO FAIR FACTOR 2 SONDOKORO TASIKMADU KARANGANYAR : SENI INDAHNYA SUARA BURUNG DAN GAYA DI LOMBA BURUNG BERKICAU


Bertandang hadir disuatu gelaran lomba burung berkicau tingkat nasional, adalah kebahagiaan yang tiada terkira untuk kicaumania nusantara'. Seperti yang terjadi kemarin Solo Fair Factor 2 Sondokoro,  Tasikmadu, Karanganyar, ( 14/8), peserta puas dan penonton pun terhibur. 

Sejumlah nama - nama beken gacoan burung yang telah miliki popularitas dan prestasi , hadir dan lalu menuai prestasi. Mr. Andi Tower Solo lewat besutan Kolesterol meraih predikat prestasi, kemudian dibeli Mr. Gunawan asal Tegal dengan harga Rp 100 juta. Tak puas belanja satu gaco burung di areal gantangan, Mr. Gunawan menambah satu lagi , Mr. Joker seharga Rp 35 juta hasil bidikan Mr. David Solo , rekomendasi arahan Mr. Mardi Surakarta. 

Mr. Gunawan, Mr. Andi Tower, Mr. David bersama sahabat kicaumania foto bersama

Seni indahnya suara burung dan gaya di lomba burung berkicau sangat menyenangkan bila dinikmati barengan keluarga dan sahabat. Oleh sebab itu Solo Fair Factor 2 Karanganyar, mengadakan lomba di areal wisata , Sondokoro - Tasikmadu, yang komplet ada ornamen hiburan anak . 

Tersohor di lomba burung akan predikat prestasi yang dimiliki menjadikan hobi burung suatu semangat tersendiri. Dikala pemerintah lagi getol - getol nya pemulihan ekonomi di musim pandemi Covid 19 mewabah. 

Andre Bolang Ngawi paska juara kelas utama di Solo Fair Factor 2 Karanganyar

Murai batu Sakral besutan Mr. Andre Bolang Ngawi,  Kuda Jingkrak kepunyaan Royal Sakura Bandung, Bajak Laut milik Mr. Julius Surabaya , Lada Putih amunisi Mr. Gun Solo dan cucak hijau Temox, Hipnotis gaco handal Mr. Rudy Jago, kesemuanya menarik dengan performa kinerja bagus dan irama yang bongkar beragam. 

MB Kuda Jingkrak asal Bandung runner up di kelas utama Solo Fair Factor 2

MB BAJAK LAUT GACO JULIUS NYERI

MB LADA HITAM PREDIKAT PRESTASI DI KELASNYA

Sejumlah event regional dan nasional telah berhasil didapatkan oleh besutan di atas tadi. Motivator kerja dengan burung prestasi di kancah lomba burung lintas organizer, bisa jadi mengembangkan ide karya yang lainnya. ( Agus )

Posting Komentar

0 Komentar