Ad Code

SOLO FAIR FACTOR 2 SONDOKORO TASIKMADU KARANGANYAR : MR. Andi Tower Solo Transaksi Dengan Mr. Gunawan Tegal


Gelaran akbar tingkat nasional Solo Fair Factor 2 di Sondokoro , Tasikmadu Karanganyar pada Minggu 14 Agustus 2022 berjalan sukses. Mr. Rimba dan Mr. Itok bersama sahabat kicaumania Karanganyar yang ditunjuk menjadi panitia siang itu mengucapkan banyak terimakasih. 

Di Solo Fair Factor 2 terjadi transaksi. Mr. Andi Tower Solo melakukan transaksi dengan Mr. Gunawan asal Tegal . Dua gacoan murai batu yang nilai transfer nya Rp 135 juta,

Mr. Gunawan Tegal kicaumania lawas


Usai transaksi berlangsung, team media pun mewawancarai, ternyata kedua gacoan itu atas refrensi Mr. Mardi dan colokkan kiermaster Mr. David asal Solo yang sering miliki sederet gacoan prestasi . 

Sedangkan Mr. Andi Tower Solo Legend adalah pemain lawas yang boleh dibilang sering mengorbitkan burung jawara level nasional. " Pas nasib bagus, burung masuk juara langsung transaksi di lokasi lomba," kata Mr. Andi Tower. " Apa mungkin gaco Kolesterol  , sudah lama dipantau , " tanya wartawan. " Itu dadakan , dan burung nya memang stabil, " jawab Mr. Andi. 

Mr. Gunawan Tegal usai transaksi dengan Mr. Andi Tower Solo

Lomba burung Solo Fair Factor 2 Karanganyar siang itu cukup lumayan pesertanya. Juara didominasi luar kota, yang sebagian besar memang burung yang sudah mapan. ( Agus )


Posting Komentar

0 Komentar