Ad Code

Data Juara .. ❗️ PIALA WALIKOTA DENPASAR CUP 2024, 16 KELAS MURAI BATU LUBERKAN TAMAN KOTA LUMINTANG, DUCATI ANIS MERAH TERBAIK


PIALA WALIKOTA CUP 2024, 16 KELAS MURAI BATU LUBERKAN TAMAN KOTA LUMINTANG, DUCATI ANIS MERAH TERBAIK 

Denpasar,
Minggu 3 maret menjadi salah satu moment paling membahagiakan bagi keluarga besar BNR ,Di karenakan ada gelaran yang bertajuk WALIKOTA CUP 2024  yang di gelar di lapangan kota Lumintang, dan tidak tanggung tanggung lomba ini di gelar di 2 lapangan berbeda untuk memuaskan para kicau mania.





Bang BOY BNR langsung turun tangan untuk memantau berjalannya lomba, tidak sendiri beliau di temani juga oleh kepala dinas pertanian kota denpasar AA Gde Bayu Brahmasta ,Di event ini mencetak rekor baru, yaitu ada 16 kelas murai batu full, pertama di bali.

Di adakan kelas murai batu sampai 16 kelas ini bukan tanpa alasan, di karekan banyaknya minat para pecinta murai bali khususnya, sehingga panitia dan jajarannya menyuguhkan gelaran ini, Lomba yang di ikuti dengan jumlah total 1500 san peserta ini berjalan dengan sangat sukses tanpa kendala yang berarti, di tandai dengan minimnya komplain dari kicau mania.



Dan bukan hanya itu sistem pengundian tiket pun secara live di you tube secara virtual gesek, sehingga panitia tidak bisa melakukan permainan nomot gantangan, dan peserta pun puas dengan hasil pengundiannya 

Dengan di adakan sistem terobosan ini membuat oemain juga lebih tertib waktu, sehingga lomba pun di laksanakan sesuai waktu yang sudah di tentukan oleh panitia, Bukan hal asing jika lomba itu sering mundur waktu pelaksanaannya di karenakan salah satunya pengundian tiket yang cukup memakan waktu dan mengakibatkan mundurnya waktu pelaksanaan lomba .
Untuk kelas murai batu di sediakan 10 kelas yang di khususkan untuk akar rumput, sehingga semua golongan pemain pun terakomodir dengan baik.Di dukung dengan sajian yang bagus dari BNR, dengan sistem pengajuan terbuka, sehingga menghasilkan penjurian yang maksimal dengan minim kesalahan, dan sesuai dengan hati nurani dan kinerja burung sesuai dengan blocknya .

Kesuksesan gelaran WALIKOTA CUP 2024 ini tak luput dari suport segala elemet, mulai dari pemain, juri, panitia dan Ketua Panitia Agung Kresnawan, Ketua pelaksana mahendra wardhana, Ketua BnR Bali A. A Gede Bagus Mahendra Putra dan Pelindung walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, SE.



Ucapan terima kasih sebesar besarnya untuk segala element yang mendukung berjalannya gelaran WALIKOTA CUP 2024, Semoga BNR semakin solid dan semakin di cintai kicau mania.




Anis merah Ducati menjadi Primadona dan terbaik, setelah menjuarai podium 1#2#3 di gelaran event bertajuk nasional We Are Piala Walikota Cup 2024, Sudah tidak asing lagi anis merah yang satu ini selain sering moncer di event nasinal bali lainnya juga tergolong burung yang stabil dan mewah.









🛎 YouTube https://bit.ly/LiHatViDeO
🌐 DATA JUARA https://bit.ly/web_official
☎️ Adm : 089622233308

Posting Komentar

0 Komentar