Ad Code

Data Juara ❗️ BALI BIRD CONTEST 2 FEAT MAHESA BSF Adu Gengsi Murai Batu Nasional, Rampes Juara 1 Tiket Utama, DT Bhayangkara Juara Umum Bird Club.


Di gelarnya event akbar PBI di gantangan kertalangu ini terbilang sukses besar ,Di karenakan banyaknya peserta yang hadir dan berjalannya lomba dengan tertib dan tanpa teriak 

Event ini berjalan dengan sangat baik berkat inovasi terbaru system penjurian PBI selaku pelaksana, dengan menerapkan system penjurian rotasi Ajuan Dorong Terbuka berdasarkan waktu sehingga tidak ada post yang kosong sehingga meminimalisir tidak terpantaunya burung kicauan yang di lombakan 


Ketua Panitia BBC #2 Mr. Cok Gung Mahesa BSF 


Kali ini bali bird contest featuring mahesa bsf juga memberikan kelas untuk murai batu khusus ring mahesa bsf yang mana hadiah kehuaraan bukan hanya uang, juga mendapatkan hadiah trotolan murai ring Mahesa bsf juga bagi yang juara 1.

Dan di event BALI BIRD CONTEST 2 FEAT MAHESA BSF ini juga menjadi saksi bangkitnya komunitas Cendet mania bali, dengan di adakan kelas khusus komunitas dan wajib sangkar Cendet mania bali .

Di dukung penuh oleh Kicau mania event gelaran BALI BIRD CONTEST 2 FEAT MAHESA BSF ini menjadi tolak ukur kepuasan bagi para Kicau mania bali khususnya dan Indonesia umumnya, bahwa sannya PBI sebagai EO perburungan masih sangat di cintai oleh Kicau mania BALI khususnya dan dengan suksesnya event BALI BIRD CONTEST 2 FEAT MAHESA ini maka PBI akan meng agaendakan untuk menjadikan event rutinan setiap tahunnya. patut di tunggu untuk event event besar lanjutnya dengan tema yang labih menarik terntunya.

Segenap Juri PBI Cab. Gianyar  Yang bertugas

DT Bhayangkara Juara Umum Bird Club

Rampes Juara 1 Tiket Utama Murai Batu Ring


dan berikut daftar kejuaraan di event BALI BIRD CONTEST 2 FEAT MAHESA BSF





🛎 YouTube https://bit.ly/LiHatViDeO
🌐 DATA JUARA https://bit.ly/web_official
☎️ Adm : 089622233308


Posting Komentar

0 Komentar