Ad Code

GEMPA MAKIN STABIL JUARA DAN BALA DEWA NYARIS HATTRICK DI PIALA BUPATI KARANGANYAR


Kenikmatan melihat langsung lomba burung berkicau itu ada kuat nilai suatu rasa suka kesenangan yang sangat dominan arti makna bahagia. Lomba burung Piala Bupati Karanganyar bersama Berlian BF di lokasi wisata Sondokoro, Tasikmadu wilayah Kota Karangnyar pada Minggu 11 Desember 2023. Menempati sangkar bullet uker , ada nama murai batu Gempa besutan Mr. Ndut Bakso asal Girimarto , Wonogiri menampilkan kinerja yang bagus , sehingga dari pada itu murai batu Gempa yang stabil juara kendati suasana alam yang ada makna mendung tetap tampil apik . “ Murai batu Gempa pernah ditawar Rp 70 juta , “ terang Pak Ndut sembari memegang HP baru yang merupakan tambahan hadiah dari sponsor Piala Bupati Karanganyar siang itu . 

Mensikapi maraknya lomba burung berkicau itu ada kuat suatu nilai kebersamaan itu hanyalah sebatas hiburan semata , jadi nilai kuat akar pangkat satu no ada makna melebihkan maksud ya okay . Jadi kontaminasi artinya secara khusus lomba burung berkicau Piala Bupati Karanganyar untuk memancing para pelomba sekedar mengembangkan peternakan burung,  baik murai batu, kacer, cucak hijau, anis merah , kenari, pleci, ciblek, cendet dan lain nya yang merupakan bahan untuk lomba . 

Di sesi murai batu muda ada nama Bala Dewa gacoan Mr. Agus Baja dari Ungaran Semarang yang berhasil nyaris hattrick , penampilan nya sudah puluhan kali , kendati usianya kurang dari setahun , meskipun demikian para sahabat burung menyangka nya sudah burung dewasa karena kinerjanya rasa sama dengan yang sudah lawas . “ Jika dihitung ada 12 trofi juara tiga besar yang paling seru ya ini Piala Bupati Karanganyar nyaris hattrick , dengan kualitas asli di gantangan sangat mencolok nilai istimewanya , “ kata seorang pemilik yang ditemani sang joki nya . ( SSS )

Posting Komentar

0 Komentar