Ad Code

CH KOMATSU NYERI SATU DI BUPATI CUP PACITAN

KOMATSU STABIL JUARA DI KELAS CH

 
CH Komatsu kepemilikan syah Mr. Ari Nugroho kembali mengulang prestasi dengan perolehan nyeri satu di lomba burung berkicau Bupati Cup Pacitan – Jawa Timur , Minggu 11 Desember 2023 di gantangan Enggal sebelah timur Pendopo Kabupaten Pacitan . Nama beken dengan performa kualitas yang muncul pas kerja Jamtrok di gantangan saat itu pasti munculnya rasa wow , karena nilai sama rata antara kinerja , rasa suka dan suatu makna khusus yaitu hiburan hobi . 

Kelangsungan suatu lomba burung berkicau itu tak lepas dari suatu nilai makna penangkaran jadinya nama beken itu muncul karena pemilihan trah yang sesuai alias bagu . “ Jika nantinya kuasa Tuhan ada banyak breeding pastinya pelepasan liar juga diseimbangkan alias dijadwalkan itulah niat baik para burung mania di sebagian muka bumi . Terbesit dari itu kaidah rasa juga munculnya hapy karena dua makna jadi satu hobi yang menyenangkan dan alam pun ikutan makin tersenyum karena cinta pada dua nya terwujud, “ kata nya pas lagi ikutan hobi  . “ Ya sebatas makna khusus agar tiada lagi orang protes yang menamakan diri penyelamat alam karena tidak tahu tujuan pokok para kicaumania yang inginkan no ada perburuan tetapi banyaknya penangkaran sehingga lomba burung pun semakin tambah menarik sekali , “ sambung kata penghobi dari areal yang sama pemilik cucak hijau Komatsu .

Menceritakan perputaran uang antar dunia sudah jadi kegiatan rutinitas , tetapi jika melihat lomba burung berkicau serasa beda itulah makna yang sesungguhnya yaitu kesenangan yang menyejukkan hati . Oleh sebab itu jika melihat gelaran Bupati Cup Pacitan kemarin sangat bagus , info terkini ternyata gelaran itu yang menjadi ketua pelaksana Mr. Riyanto seorang murai mania papan atas yang sudah sering bertandang ke lomba di manapun itu , oleh sebab itu nama nya gacoan Mr. Riyanto pas lomba itupun di of kan dahulu , agar makna fair play itu nyata ada bagaikan lomba yang sudah tersett jadinya lomba kemarin siang murni yang menang adalah sanga juara sejati . 

Di kelas cucak hijau nama Komatsu sudah bukan burung yang asing lagi , karena kemenangan beruntun mulai dari Wonogiri, Solo ,Sukoharjo. Sragen, Magetan, Ponorogo dan lanjut double winner di gelaran Bupati Cup Pacitan seketika itu . Namanya familiar jika sudah terbungkus kualitas adalah makna yang sangat dalam . Jika mengkaji aturan main tetap SDM fair play ada makna di suatu kontes burung berkicau . ( SSS )

Posting Komentar

0 Komentar