Ad Code

KMW CUP 1 BEKONANG – JAWA TENGAH IS GOOD FOREVER ARTI MAKNA GACOAN PILIH TANDING SELAMANYA BAGUS, MB RINGAS, SATRIA MUDA AND TANPO ARAN MEMANG ASLI BERKUALITAS

LOMBA BURUNG KMW CUP 1 BEKONANG JATENG

Kehebatan nama se-ekor burung berkicau ketika menghadapi lawan memang sangat mencolok arti makna kualitas nya sangat kelihatan sekali , dua nama beken yang dulu singah di suatu lomba burung kini mampu membungkam nafsu sang debutan lain nya in lomba burung berkicau KMW CUP 1 Wirun , Mojolaban , Bekonang – Jawa Tengah , Minggu 1 Oktober 2023 . Karakter macan murai batu sangat ditakuti , perihal itu sebutan dua kandidat murai batu yang bernama MB Ringas milik Haryanto asal Solo dan juga murai batu Satria Muda dari Solo Baru , nama nya hobi pasti sangat menarik sekali . Diikuti ratusan peserta KMW CUP memperoleh aplous dari para peserta dan penonton . 

Keikutsertaan gacoan Ringas dan Satria Muda sebetulnya telah lebih dari bertahun – tahun di kancah lomba burung berkicau , seabrek gelar menjadikan semangat pemilik untuk mengantang bersama para sahabat kicaumania dari berbagai kalangan . Unggul duanya di Kelas Murai Batu Perwira dengan hasil satu dan dua , menempatkan nya menjadi burung dengan nilai fighter berkarakter mental tarung seperti jagoan yang lain nya . Kendati cuaca mendukung tapi yang namanya nasib tetap saat burung digantang . Di sesi selanjutnya Kelas Murai Batu A dan B,  dua jawara murai batu Ringas dan Satria Muda menapakkan di singasana podium kehormatan runner up juara . Mungkin ini kali pertama mereka bersanding , yang helatan akbar lomba nya pas ulang tahun gantangan KMW , jadi sebisa mungkin tetap asli nyata fairplay . 

Ketidakberdayaan suatu kegiatan hobi tanpa uang itu tetap ada makna iya , tetapi saking sukanya dua burung murai batu Ringas dan Satria Muda jadi sorotan public , makna itu asli oleh karena kualitasnya sangat nyata di level kontes sebelumnya , baik di tingkat regional dan nasional di blok tengah . Menyamai nama besarnya waktu itu sulit , karena para penonton meyakini keduanya memang layak mendapatkan penghargaan dari sejumlah kicaumania lawas yang memantau secara langsung kinerjanya . Is good forever arti makna gacoan pilih tanding selamanya bagus itu nyata di duanya . “ Sejujurnya dua burung jawara itu sudah ditawar Rp 100 juta up , baik Satria Muda dan Ringas , “ ungkap Mr. Haryanto di areal parkir mobil sebelah transit burung . Kekuatan fakta dilapangan ada makna sebuah hal yang penting tanpa adopsi alias asli konteknya kualitas unggul , jika melebihkan maksud tetap tidak mungkin , karena duanya sering naik tahta di lomba akbar lintas organizer . 


MELEJIT DENGAN GACOAN MURAI BATU

Sejelas arti makna juara pasti munculnya karena kualitas unggul , baik materi lagu , gaya , fisik , volume dan tentunya durasi melar panjang . Keduanya kelanjutan nya renacana mau digeber ke gelaran prestise lain nya . Istimewa itu memang sangat tidak bisa ditiru , karena fakta di lapangan siang itu . “ Ni nomer telpunku 081229872700 , bagi – bagi sahabat burung yang saling tegur sapa karena inginkan ada percakapan tentang kualitas gacoan handal , “ lanjut ungkap pemilik Ringas saat itu . 

Kelanjutan nya ada lagi murai batu jenis lahat yang asli dari breeding milik orang Gunung Kidul Jogjakarta yang bernama Tanpo Aran milik Mr. Setro asal SRGK , pemilik nomer telepun 0895 36465676 kinerjan nya bagus . Sebelumnya sempat juara in Piala Raja Jogja lanjut prestasi di KMW Wirun di Kelas Murai Batu Perwira A . Pahit nya lomba tanpa prestasi itu sebetulnya sebatas kiasan menurut para penghobi kicaumania di Indonesia , jika sebatas uang tetap ngak mungkin karena jauh – jauh pun dilewati hanya untuk bertemu sahabat lama di kontes burung berkicau . “ Kemarin sudah ada yang ingin meminang dengan nominal Rp 50 juta , bagiku itu bagus , akan tetapi nantinya nyari juga sulit . Karena fakta realita , gacoan Tanpo Aran stabil juara , “ terang pemilik burung , usai meraih uang pembinaan dan lanjut pulang ke Gunung Kidul . Aslinya lomba itu ada makna suatu percepatan pertumbuhan burung karena banyak breeding murai batu , baik jenis apapun itu . Satu hal , yang menjadikan kiat lomba makin pasti digandrungi karena bahan lomba asli banyak dari merk ring ternak terkenal alias betul – betul sangat bagus kualitasnya itu . 

Keunggulan rasa yang lebih itu ketika melihat gacoan tampil ciamik , dari ruang sudut penonton yang sudah diatur panitia sebelumnya . Karakter tegas tetap ada makna garis dan pagar penonton , itupun sudah jadi simbol makna aturan pada KMW Cup 1 , sangat diimplementasikan nyata . Karakter cinta pada hobi jadikan semangat untuk berkarya yang lain nya , kontek nya cinta jadi buah bibir karena prestasi . Sikap yang bagus , ketika sejumlah burung up di media online menjadikan mantap ikutan hit bersama gacoan yang prestasi , jika itu jadi motivasi pasti ada kekuatan rasa yang tulus ikhlas , oleh karena itu usai pulang pun gacoan burung dirawat rutin ada model dilepas pada sangkar lebar dan ada juga langsung ke ruang kandang penangkaran untuk dikembangbiakan alias ternak . Pahami itu lah akhirnya seantero Indonesia suka burung , mudah merawatnya , mudah ternaknya and juga bisa mengisi liburan di Minggu pagi bersama sahabat kicaumania . Itu pun baru sejelas murai batu , mungkin burung yang lain pun tetap sama . Fakta ada makna asli karena ada simbol prestasi jadi ikutan bangga dengan kekuatan asli yang unggul dan istimewa . ( SSS )

Posting Komentar

0 Komentar