Ad Code

Data Juara Road To PIALA KETUA MPR RI, Sukses 817 Peserta, Ratu Bagus Bali Siap Gelar Event Lebih Besar Spektakuler Berikutnya, Peserta Full Membludak & tanpa Triak.

Ratu bagus Bali - Sindu Kumara - Pendeta Blessingme - Ajik Saudara

Denpasar, 01 Oktober 2023

Opening Ceremony, Road To Piala Ketua MPR RI Di buka Langsung Oleh Perwakilan Dari MPR RI Bp. SIndu Kumara dan di damping langsung oleh Ratu Bagus Bali Ketua BNR Bali Di Gantangan Dtukad Kertalangu Bali, Dalam Sambutannya Beliau Menyampaikan dan mengapresiasi kepada panitia dan kepada seluruh peserta yang hadir dan turut ikut serta dalam Lomba Burung Berkicau dengan Tajuk Road To Piala Ketua MPR RI, dimana event ini akan di jadwalkan menjadi event tahunan, yang kan di labelkan sebagai event nasional dan terjadwal. Hal positif ini nanti nya akan berdampak baik pada UMKM, yang akan membawa aura positif kepada seluruh sector yang berhubungan dengan pedagang sangkar, pakan burung, dan sebagainya, maka usaha seperti ini akan jalan, pungkas “sindu kumara”.


Penyerahan Trophy Exclusive Dari Perwakilan Piala Ketua MPR RI Sindu Kumara


Ratu Bagus sendiri Menyambut senang atas dukungan langsung dari ketua MPR RI Bamsoet, menurut Ratu Bagus ini merupakan hal positif tentang menjalankan hobi, dimana kami sebagai Pengurus BNR Bali hanya memberikan wadah kepada seluruh pelaku hobi burung yang ingin menyalurkan hobi di dunia kontes perlombaan seni suara burung berkicau agar lebih bersemangat, dengan event-event yang yang akan kami gelar. Kami masih terus mengevaluasi dan tetap mengkoreksi apa yang kurang dalam penyajian Lomba Road To Kelua MPR RI “Ujar Ratu Bagus Bali”

Juara 1 Kelas Pastol Bersama Bp. Pendeta Peternak Terpanjang Ring Blessingme

Start Naik pukul 10.15 Waktu Indonesia Tengah dengan Juri BNR Wilayah Bali, sesi pertama naik Langsung dipenuhi oleh kelas komunitas Branjangan , SRDC, Poksay hongkong, Untuk Kelas KIacauan Naik tepat pukul 11.00 Wita, di mulai dengan burung Ansi Merah, Murai Batu, Kenari, cendet, Cucak Ijo, Hwamey, Kacer, Semua kelas FULL Peserta mulai dari kelas Batasan G24 Peserta dengan system penilaian Terbuka dan juga G36 semua kelas FULL di semua, semua hadiah tanpa Potongan dan Bonus Keluar, di buka 36 sesi tiket ludes terjual dan finish di jam 18.00 wita dan di pandu Langsung Oleh Mr. Aldi MC bali.

Juri BNR Bali Road To Piala Ketua MPR RI

Panitia Road To Piala Ketua MPR RI


Seluruh Panitia Dan segenap Jajaran Juri Bnr Bali Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada seluruh Kicau mania dari dalam dan luar pulau bali. Mohon Maaf Atas segala kekuragan dan dalam hal pelaksanaan penjurian. Sampai bertemu di event Piala Ketua MPR RI, Salam Kicau Mania Bali. [Reyhan] Kontributor Parikesit Denpasar.


Murai Batu Full Peserta

Cucak Ijo Full Peserta

Branjangan Full Peserta

Anis Merah Full Peserta

Kacer G24 Full Peserta

Cendet G24 Full Peserta

Kenari Full Peserta

Murai Batu G36 Full Peserta



Whamey Full Peserta


Full Tanpa Teriak



🛎 Subscribe 👉 https://bit.ly/LiHatViDeO
🌐 https://bit.ly/web_official
☎️ 089622233308

Posting Komentar

0 Komentar