Ad Code

MR. OMPINK CV GENDENG MAS KARANGANYAR SIAP HADIRI KOPDAR SMM JAWA TIMUR

 

Usai menangkan kelas utama di event Ketupat Cup XI Jatisrono (30/4) , Mr. Ompink CV Gendeng Mas asal Karanganyar  akan kembali mengawal gacoan murai batu Kerinduan menuju Kopdar SMM Jawa Timur . Mr. Ompink GM SF merupakan kicaumania yang telah cukup lama melalang buana di seputaran lomba burung berkicau di blok tengah dan timur . Jadi boleh dibilang sudah familiar di hobi burung ocean .
Kerinduan sendiri sebenarnya burung baru, belum lama didapat dari Kota Kudus. “ Awalnya burung ditanganku ngak jalan, terkemudian setelah melalui proses panjang , set ulang dang ganti bulu alias mabung , Kerinduan baru jalan kembali . Tiga pertemuan terakhir di Karanganyar, Sragen dan Wonogiri MB Kerinduan ngorbit dengan memperoleh  predikat prestasi , “ kata pengusaha muda kolektor murai batu jawara tersebut . 

MURAI BATU KERINDUAN MENDAPATKAN HADIAH SEEKOR SAPI YANG DIUANGKAN


Ketajiran Kerinduan memang layak diacunggi jempol, kinerjanya sabet ekor sembari ngecun pules bongkar lagu beragam nyata berkualitas . Saking puasnya meraih juara di Ketupat Cup ke sebelas, Mr. Ompink akan mengadakan syukuran nangap orgen tunggal . “ Jadi kita akan undang dan kumpul para sahabat kicaumania di bas camp GM SF Karanganyar , “ sambungnya .
Sederet amunisi GM SF kembali diperisapkan diantaranya murai batu Merapi , yang aksi sujud mukulnya telah terbukti di kancah lomba burung regional Jateng . Prestasi , trofi mewah dan hadiah sesunguhnya hanya sebagai pendorong semangat semata . Keindahan sesunguhnya melihat performa gacoan di gantangan sambil bersama sahabat kicaumania nusantara . ( Agus Mitrorejono )

Posting Komentar

0 Komentar