Ad Code

KETUPAT CUP XI ( SEBELAS ) NEW JSB JATISRONO – WONOGIRI : Murai Batu Kerinduan, Gedor, Bledex, Ganesa Dan Malika Bikin Heboh Event Tahunan .

PANITIA KETUPAT CUP JATISRONO

Kontes burung Ketupat Cup XI ( Sebelas ) , nyata menampilkan beberapa gacoan yang miliki kualitas performa fighter. Digawangi Mr.Sikes dan kawan- kawan penghobi burung berkicau  Wonogiri , Ketupat Cup XI bertempat di New JSB Jatisrono – Wonogiri pada Minggu 30 April 2023,  mampu menarik perhatian ratusan peserta dari Jateng, Jatim dan kicaumania asal Jakarta .
Kemasan yang wah , hadiah menarik menjadi kunci sukses,  Ketupat Cup Sebelas heboh .  Komunitas cendet , murai batu, kacer, anis merah, lovebird, cucak hijau , kenari dan pleci memenuhi gantangan New JSB . 


OMPINK KARANGANYAR


Di luar dugaan murai batu Kerinduan gacoan Mr. Ompink dari CV Genteng Mas Karanganyar – Jateng melejit peringkat satu dengan gaya sujud mancur tepat di nomer gantangan 45, dan berhak atas hadiah 1 ekor sapi yang diuangkan . Mendapati Kerinduan juara satu , Mr. Ompink memberikan penjelasan, bahwasannya Kerinduan baru bulu baru dan moncer. 

MR.MOLOCK SUKSES


 

Tak kalah apiknya aksi murai batu Gedor di gantangan 10, besutan mapan kepunyaan Mr. Rudy Buldoser SF Surabaya mendapatkan runner up dengan kualitas yang dimilikinya . Pendampingan Mr.Molock ternyata tak sia – sia , mampu menghipnotis kompetitornya yang tentunya telah banyak mengoleksi trofi lomba burung regional dan nasional lintas organizer. 


Peserta banyak yang menyatakan kepuasannya , melalui beberapa ungahan updead terkini media sosialnya . Mr. Riyanto dari Kota Pacitan - Jatim menurunkan dua gacoan murai batu yang bernama Bledex dan Ganesa. Keduanya kinerjanya cukup bagus, dengan gaya sabet ekor serta irama nan lantang , tak dipungkiri keduanya pun prestasi 2 dan 3. “ Alhamdulillah , stabil juara . Kemarin ditanyakan terus . Namun ,ngak tahu kapan sold outnya , “ terang Mr. Riyanto . 


 

MR. RIYANTO PACITAN KAWAL DUA BURUNG MURAI BATU

Informasi yang dihimpun Wartahobi.com event Ketupat Cup dari tahun ke tahun , mengalami peningkatan , baik hadiah, trofi maupun jumlah pesertanya . Murai batu Malika milik Umy Asha Karanganyar berhasil prestasi satu di kelas New JSB dengan harga tiket Rp 300 ribu .   Kesenangan terhadap burung berkicau mampu mengumpulkan satu titik dalam suasana halal bihalal tahun 2023 . Bertemu dalam silaturahmi paseduluran dunia hobi , ada satu titik hati nurani yang memancar seneng pada semua wajah kicaumania siang itu  . ( AGUS MITROREJONO  )




Posting Komentar

0 Komentar